KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Duet Bareng Baby Shima, Sule Minta Izin pada Naomi Zaskia?

Louvina Gita | Rabu, 10 Juli 2019 12:15 WIB
Duet Bareng Baby Shima, Sule Minta Izin pada Naomi Zaskia?

Kapanlagi.com - Baby Shima dan Sule diketahui tengah memiliki proyek pekerjaan bersama. Keduanya terlibat dalam duet sebuah lagu berjudul Terpisah Jarak dan Waktu. Single dengan genre slow rock ala Malaysia itu sudah resmi dirilis pada Selasa (9/7) kemarin.

Shima pun awalnya tak menyangka bisa punya kesempatan duet dengan ayah dari Rizky Febian itu. "Mulanya Shima merasa wow, tak sangka Sule bisa sudi duet dengan Shima," Tutur Baby Shima saat peluncuran lagu barunya di Mitra Terace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Sebelum bekerja bareng dalam single duet mereka ini, Sule dan Baby Shima sempat dikabarkan punya kedekatan yang spesial. Tapi bukan hanya dengan Shima, sosok Naomi Zaskia juga disebut-sebut tengah dekat dengan ayah 4 anak ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Izin

Lantas apakah Sule sampai meminta izin pada Naomi untuk duet bareng Shima? "Ya nggak perlu izin, kan bukan istri saya. Iya kan," terang Sule ketika ditemui (9/7) kemarin.

Bukan cuma nyanyi bareng Shima, banyak netizen yang berharap Sule juha duet bersama Naomi. Dengan tegas Sule mengatakan kalau dirinya siap duet dengan siapa saja.

"Kalau dia (Naomi) mau dan bisa nyanyi, nggak masalah. Saya duet dengan siapapun nggak ada masalah. Saya kerja, profesional, mau sama siapapun," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Kelanjutan Hubungan

Ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Naomi, Sule menegaskan kalau kedekatannya dengan perempuan kelahiran 1996 itu hanya sekedar kepentingan pekerjaan. "(Hubungan) pekerjaan, sama dengan Baby Shima juga hanya pekerjaan," tandasnya.

Ia pun mengaku masih belum ada kemauan untuk menjalani hubungan serius sekarang ini. "Kalau serius nanti yah kalau terlihat saya dengan siapa di pelaminan. Kalau sekarang belum lah," tuturnya.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑