Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duet Bareng, Iwan Fals Sebut Happy Asmara Sebagai Penyanyi yang Patut Diperhitungkan & Beri Pesan Khusus

Selasa, 11 Januari 2022 10:02 WIB
Duet Bareng, Iwan Fals Sebut Happy Asmara Sebagai Penyanyi yang Patut Diperhitungkan & Beri Pesan Khusus
Happy Asmara dapat apresiasi dan pesan dari musisi legendaris - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com & instagram.com/happy_asmara77/

Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris Iwan Fals tampil berduet dengan penyanyi pendatang baru Happy Asmara dalam konser Wode2full 7ournet Indosiar. Aksi panggung keduanya ketika berduet dengan membawakan beberapa lagu tentunya sangat memukau.

Akan tetapi, ada hal unik yang diutarakan oleh penyanyi yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto terhadap lawan duetnya, Happy Asmara. Saat ditemui di studio 6 Indosiar usai penampilannya, (10/1) Senin malam, Iwan Fals rupanya mengaku tak tahu dan tak kenal sosok Happy Asmara yang merupakan penyanyi pendatang baru.

Iwan Fals pun berujar meski dirinya tak mengetahui Happy Asmara adalah seorang penyanyi pendatang baru, ia menyebut bahwa keluarganya-lah yang mengenal dan tahu akan sosok Happy Asmara. Ia pun kaget ketika mengetahui bahwa lawan duetnya pada konser Hut Indosiar ke 27 tahun ini adalah penyanyi yang sedang viral.

"Saya kaget juga, saya kan nggak tahu dia ini siapa awalnya tapi malah orang rumah saya yang tahu 'ini lagi rame' bisa duet juga saya sama dia," ungkap Iwan Fals.

1. Apresiasi Untuk Happy Asmara

Gambar

Menurut pelantun lagu Pesawat Tempur ini, meski pendatang baru, bakat dari wanita yang dekat dengan Denny Caknan ini patut diperhitungkan.

"Happy Asmara penyanyi pendatang baru yang harus diperhitungkan," ucapnya.

2. Beri Pesan Khusus

Gambar

Selain itu, Iwan Fals pun memberikan pesan khusus untuk wanita berusia 22 tahun itu. Bahkan Iwan juga secara resmi menyambut Happy Asmara yang belum lama ini terjun ke dunia industri musik tanah air.

"Luar biasa ya, mudah-mudahan dia bisa mempertahankan prestasinya," kata Iwan Fals.

"Belajar lagi untuk lebih mempertahankan prestasinya prestasinya, selalu rendah hati serta betanggung jawab pada pilihannya karena dunia industri musik itu berat. Ya saya mengucapkan untuk Happy Asmara, selamat datang," pungkasnya.

3. Pedangdut Pendatang Baru Dengan Fans Militan

Gambar

Happy Asmara semakin dikenal berkat lagu-lagunya yang viral di sejumlah platform sosial media. Wanita kelahiran Kediri ini juga mempunyai fans militan yang selalu mendukung karirnya.

PASHATI (Pasukan Happy Asmara Sejati) adalah nama dari fanbase wanita 22 tahun ini. Dari namanya saja, KLovers pasti sudah tahu betapa kompak dan militannya penggemar Happy Asmara ini.

4. Karir Cemerlang

Gambar

Memiliki suara khas dan penampilan atraktif, tak heran kalau karir Happy Asmara di belantika musik dangdut Tanah Air melesat begitu cepat. Namanya sudah mondar mandir terlihat di televisi nasional.

Putri dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti ini sudah jadi juri di ajang Bintang Pantura 6 beberapa waktu lalu.

5. Sempat Ikut Audisi Dangdut

Gambar

Pada tahun 2017, Happy Asmara sempat mengikuti ajang Dangdut Academy 4. Pada babak audisi yang diselenggarakan di Surabaya, Happy Asmara menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Happy Asmara berhak tampil di babak audisi selanjutnya, namun dirinya tak mengangkat telepon dari Indosiar karena khawatir terjerat penipuan. Namun, takdir berkata lain. Pada tahun 2021 hingga 2022 Happy Asmara nyantanya berhasil tampil di Indosiar bahkan langsung sebagai seorang juri di ajang pencarian bakat dangdut.