KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duet Bareng Soimah, Maria Calista Nyanyikan Lagu Milik Agnez Monica & Lady Gaga

Louvina Gita | Sabtu, 22 Juni 2019 11:13 WIB
Duet Bareng Soimah, Maria Calista Nyanyikan Lagu Milik Agnez Monica & Lady Gaga

Kapanlagi.com - Penampilan luar biasa di panggung D'Star dipersembahkan oleh salah satu jawara D'Academy Celebrity, Maria Calista. Mendapat nilai hampir sempurna lalu berduet dengan Soimah, aksi keduanya getarkan panggung D'Star.

Maria Calista salah satu bintang yang tampil di D'Star berasal dari D'Academy Celebrity. Penampilannya pada konser grup 3 beberapa waktu lalu berhasil memukau seluruh juri dan mendapat nilai sebanyak 505.

Maria juga sabet 4 Standing Ovation (SO) juri dengan membawakan lagu I'II Never Love Again dan Karena Ku Sanggup dari penyanyi tersohor Internasional Lady Gaga serta Agnes Monica. Penampilannya pun sukses hilangkan galau seisi studio di konser show disiarkan live Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (20-06-2019).

1 dari 2 halaman

1. Berbagai Genre

Lagu kombinasi I'II Never Love Again dan Karena Ku Sanggup ini langsung disambut Soimah yang menyanyikannya dengan gaya caca, keroncong, dan andalan Soimah dengan suara lengkingan khasnya yaitu Rock. Lalu Soimah dan Maria saling berbalas dalam menyanyikan lagu Karena Ku Sanggup dalam berbagai genre.

Alhasil aksi keduanya pecahkan kehebohan panggung D'Star. Dan Maria yang berhasil mengikuti Soimah menyanyi dalam berbagai genre agaknya memang layak disebut sebagai bintang dari segala bintang.

2 dari 2 halaman

2. Buai Penonton

"Beri tepuk tangan untuk Maria Calista. Justru karena saya tahu kualitas Maria sendiri seperti apa makanya saya sendiri ingin mendengar dia menyanyikan lagu dalam berbagai genre, dan kita liat sendiri kan hasilnya," kata Soimah.

Tak hanya sampai di situ, Soimah dan Maria ditantang oleh Nassar untuk menyanyikan lagu melow yang berjudul To Love You More. Meski sempat lupa beberapa bait lirik namun Soimah dengan suara lengkingan khasnya yang berduet bersama Maria Calista, sekali lagi gemparkan panggung D'Star. Ternyata Mae Soimah jago juga menyanyikan lagu barat bergenre slow. Duetnya dengan Maria Calista pun buai seisi studio.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑