KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duet Romantis Nassar dan Musdalifah di Konser LIDA 2019

Mita Anandayu | Sabtu, 23 Februari 2019 19:35 WIB
Duet Romantis Nassar dan Musdalifah di Konser LIDA 2019

Kapanlagi.com - LIDA 2019 kini telah sampai di top 48. Dalam Konser grup 4 top 48 lalu, Nassar menampilkan persembahan spesial dengan mengajak duet Musdalifah SUCA. Duet romantis Nassar dan Musdalifah lewat lagu Kandas sukses mengejutkan seisi studio.

Banyak yang mengira Nassar kembali bersama Musdalifah sang mantan istri. Terlebih lagi ketika sebelumnya Nassar mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan sosok Musdalifah dari balik siluet.

 

1 dari 3 halaman

1. Dikira Mantan Istri Nassar

Dikira Mantan Istri Nassar Nassar duet dengan Musdalifah SUCA © Indosiar
Rasa penasaran penonton terjawab saat Nassar dan Musdalifah SUCA keluar dari balik panggung, penonton pun bersorak dan tertawa melihat aksi lucu mereka berdua.

Konser LIDA 2019 grup 4 lalu juga mendatangkan Panji Pragiwaksono yang berkesempatan menjadi Juri Tamu Non Dangdut dan mengambil Ikrar LIDA 2019 dan bersumpah untuk bertindak adil serta tidak akan memihak siapapun dalam menjalankan tugasnya sebagai Dewan Juri.

2 dari 3 halaman

2. Duta Provinsi Riau Tersenggol

Duta Provinsi Riau Tersenggol Wulan tersenggol © Indosiar
Pada Konser Top 48 Group 4 kemarin, Provinsi Riau harus merelakan seluruh Duta Provinsinya setelah Wulan yang menyanyikan lagu Rindu mendapatkan skor terendah 22.17.

"Bila dibandingkan dengan penampilan sebelumnya, kamu agak menurun. Di lagu ini sebenarnya kamu tidak bermasalah, kamu tidak fals dan cara bernyanyi kamu juga sudah aman," ujar Rita Sugiarto sebagai juri.

Dengan tersenggolnya Wulan (Riau), Provinsi dari Riau tidak lagi menyisakan Dutanya di ajang LIDA 2019 menyusul provinsi lain yang telah lebih dulu kehilangan para Dutanya yakni DKI Jakarta, Sulawesi Utara, Papua dan Sulawesi Barat.

3 dari 3 halaman

3. Peserta-Peserta Ini Dapat Pujian dari Juri

Nasib berbeda didapatkan Puput (Sulawesi Selatan) yang memperoleh seluruh lampu biru dari Dewan Juri dan Panel Provinsi. Soimah pun memuji Puput yang menurutnya penampilannya sudah bagus dan ada perubahan dari sebelumnya serta penjiwaannya sangat masuk di dalam lagu Bulan Di Ranting Cemara. Penampilan Iin (Nusa Tenggara Barat) juga dinilai Panji sudah memiliki aura panggung yang luar biasa saat dirinya menyanyikan lagu Tidak.

“Kamu nyanyinya enak. Saya suka sama Reki karena lagu ini susah dan progresnya ada," puji Nassar untuk Reki, Duta Provinsi Jawa Timur.

Tetap semangat untuk Wulan. Jangan lupa saksikan terus konser LIDA 2019 dan dukung peserta favoritmu!

(kpl/edy/mit)


Reporter:  

Edy Suherli

↑