KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duka Kania BP, Rumah Tangga Berantakan - Ditinggal Ayah Wafat

Tyssa Madelina | Jum'at, 22 November 2019 13:05 WIB
Duka Kania BP, Rumah Tangga Berantakan - Ditinggal Ayah Wafat

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari pedangdut Kania. Ayahnya, meninggal dunia pada Kamis (21/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Atas wafatnya sang ayah, Kania merasa sedih dan terpukul. Terlebih sang ayah meninggal dunia di tengah persoalan rumah tangga yang menimpanya.

"Ayah meninggal karena sakit. Ayah sangat sayang sama Nia. Semoga ayah tenang di sana, Nia sudah ikhlas mungkin sudah waktunya," ucap Nia saat dihubungi Kapanlagi.com, Jumat (22/11).

1 dari 2 halaman

1. Penyebab Ayah Kania BP Sakit

Jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura itu, mengaku ayahnya mulai sakit-sakitan sejak mengetahui persoalan rumah tangganya yang berantakan. "Selama tinggal di rumah suami, Nia selalu cerita bahagia, tapi pas Nia kabur dan pulang ke Bandung, ayah jadi kepikiran," ujarnya.

Nia bercerita rumah tangga yang dibinanya dengan DJ Donal, seorang penata musik, pada 12 April 2019, tidak berjalan harmonis. Ia yang tak kuasa tinggal bersama sang suami di Jakarta, akhirnya memilih pergi ke rumah orangtuanya di Bandung.

2 dari 2 halaman

2. Gugat Cerai Suami

"Setelah tinggal 3 bulan di Jakarta, akhirnya saya kabur dari Jakarta jam setengah sepuluh malam, itu tanggal 29 Oktober. Saya kabur karena sudah nggak kuat. Dia (DJ Donal) suka menipu saya, main cewek, tidak terbuka masalah uang, KDRT juga," ujar pemilik nama lengkap Kania Permatasari itu.

Kania pun akhirnya memilih menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Soreang, Bandung pada 15 November 2019. Ia yakin perceraian menjadi jalan terbaik. "Yakin, sangat yakin untuk bercerai," tukasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑