KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dukungan Basuki Surodjo Untuk Lesti dan Rizky Billar di Tengah Badai Komentar Negatif Para Haters

Sabtu, 09 Oktober 2021 00:06 WIB
Dukungan Basuki Surodjo Untuk Lesti dan Rizky Billar di Tengah Badai Komentar Negatif Para Haters
Lesti dan Rizky Billar / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan siri dan juga kehamilan Lesti hingga kini masih jadi hot topik perbincangan publik. Meski banyak haters yang terus menghujat dan berusaha mencari-cari kesalahan Lesti dan juga Rizky Billar, namun tak sedikit pula para sahabat yang memberikan dukungannya, seperti salah satunya Basuki Surodjo, salah satu partner terdekat Leslar yang juga Raja IT.

Basuki lantas akan mengajak Lesti dan Rizky untuk ngobrol bareng di konten Ngobraz saluran Youtube Cobaz Entertainment yang tayang pada 11 Oktober 2021 mendantang. Pada kesempatan itu, Leslar akan menceritakan semua hal yang mereka rasakan selama pernikahan dan juga komentar-komentar miring dari netizen.

"Ini semua konsekuensi dari publik figure, dari diri kita kan ingin melakukan yang baik tapi nggak semua orang bisa memenangkan hal itu dengan positif, nggak semua orang bisa suka dengan kita. Apalagi kita manusia banyak dosa dan khilaf, kalau kita prinsipnya untuk berlomba-lomba baik di mata tuhan aja," Ujar Lesty dan Billar.

1. Kesiapan Leslar Jadi Orangtua

Apapun kabar yang beredar di luar sana, faktanya saat ini Lesti sudah hamil cukup besar. Tak lama lagi, pasangan sensasional ini bakal segera memiliki anak pertamanya. Bagaimana kesiapan mereka?

"Siap nggak siap ya harus siap. Karena sudah kodratnya akan menjadi seorang ayah. Mempersiapkan ini sudah sejak lama, tapi jodohnya baru dapat sekarang,” ungkap Billar di studio Cobaz Entertaiment.

"Kalo dedek pengennya punya anak umurnya nggak jauh beda sama mamanya. Emang pengen nikah muda juga, kalo anak cewek kan bisa kembaran sama mamanya, kalau cowok bisa kembaran sama bapaknya," tambah Lesty.

Satu hal yang bikin para fans kepo adalah jenis kelamin dari sang calon bayi. Sayangnya, Leslar memilih untuk merahasiakan hal itu terlebih dahulu. Mereka ingin memberikan kejutan pada Leslar Lovers.