KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dulunya Pernah Berseteru, Keanuagl Minta Netizen Stop Bully Lucinta Luna

Jum'at, 14 Februari 2020 16:15 WIB
Dulunya Pernah Berseteru, Keanuagl Minta Netizen Stop Bully Lucinta Luna

Kapanlagi.com - Selebgram Keanuagl akhirnya buka suara setelah instagramnya banyak dipenuhi dipenuhi komentar tentang Lucinta Luna. Para pengikutnya di instagram meminta Keanu untuk menanggapi kasus narkoba yang menjerat pelantun tembang Jom-Jom Manjalita itu.

Seperti yang diketahui, Keanu dan dan Lucinta Luna sebelumnya pernah terlibat dalam perseturan. Bermula dari Keanu yang menyindir Lucinta di instagramnya, yang kemudian dibalas oleh Lucinta Luna.

Meski sudah minta maaf, Lucinta Luna pun terus menyerang Keanu bahkan sampai menyerang fisiknya. Tak terima dengan perlakuan dari Lucinta Luna, para sahabat pun turut menyindir Lucinta Luna.

1 dari 2 halaman

1. Stop Bully Lucinta Luna

Stop Bully Lucinta Luna ©instagram.com/keanuagl
Mendapat banyak aduan dari para pengikutnya di instagram, Keanu pun akhirnya buka suara tentang kasus yang menimpa Lucinta Luna. Ia oun meminta untuk berhenti mem-bully Lucinta Luna dengan cara apapun.

"Kalo kalian mau aku bersuara, plis stop bullying her!," tulis Keanu di instagram story miliknya, Jumat (14/2).

Bagi Keanu sendiri, masalahnya dengan Lucinta Luna sudah selesai, dan dia mengakui jika itu memang murni karena kesalahannya. Menurutnya, Lucinta berhak untuk marah dengannya.

2 dari 2 halaman

2. Masalah Kesehatan Mental

Masalah Kesehatan Mental ©instagram.com/keanuagl
Lebih lanjut, Keanu pun merasa apa yang dilakukan oleh netizen dengan mem-bully Lucinta Luna sama saja dengan membunuhnya. Baginya, tak ada orang yang tahu bagaimana kesehatan mental setiap orang andaikan sedang berada di posisi Lucinta Luna saat ini.

Ia juga meminta maaf kepada semua para pengikutnya yang sudah mendukungnya. Ia juga membeberkan alasannya kenapa sebelumnya ia tak mau untuk tampil di tv dan memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan Lucinta Luna.

(kpl/dwn)


 

↑