KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duo Semangka Tak Bisa Hilangkan Imej Seksi: Walaupun Pakai Kaos Tetap Kelihatan Besar

Louvina Gita | Kamis, 22 Agustus 2019 11:18 WIB
Duo Semangka Tak Bisa Hilangkan Imej Seksi: Walaupun Pakai Kaos Tetap Kelihatan Besar

Kapanlagi.com - Duet penyanyi dangdut Duo Semangka baru-baru ini menerima panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pemanggilan ini berkaitan dengan video klip salah satu lagu mereka. Namun Clara Gopa dan Vhanya Kiara disebut tak hadir saat dipanggil Senin (19/8) lalu.

Clara pun membantah, ia menyebut kalau jadwal pemanggilan memang diundur. "Bukan nggak datang, tapi diundur," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Vhanya kemudian menambahkan kalau mereka akan sudah dipanggil hari ini, Kamis (22/8) siang. "Rencananya besok (22/8) pemanggilannya besok siang," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Merasa Sudah Tampil Tertutup

Menurut Duo Semangka, penampilan mereka sekarang ini sudah tak terlalu vulgar bila dibandingkan sebelum keduanya dikenal dan masuk televisi. "Kalau dibandingkan Duo Semangka yang dulu, belum pernah muncul di TV ya mungkin lebih parah dulu," kata Clara.

Ia pun merasa heran kenapa mereka baru menerima panggilan sekarang. Padahal penampilan keduanya dulu bisa dibilang jauh lebih seksi.

"Kok sekarang malah baru dipanggil. Sekarang kita kalau live paling pakai kaos ketat pakai tangtop. Kalau dulu kita cuma pakai BH doang tapi kenapa malah baru dipermasalahin sekarang. Kenapa baru-baru sekarang dipanggil?" ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Bisa Ganti Imej Seksi

Meski mengaku mulai membatasi untuk berpenampilan seksi setelah adanya pemanggilan ini, Clara menyebut bila mereka tidak bisa mengganti imej yang melekat di diri mereka.

"Iya ngebatasin (berpenampilan seksi). Kalau image seksinya nggak bisa diganti karena Duo Semangka walaupun pakai kaos tetap kelihatan besar kan jadi nggak bisa juga. Sekarang udah ketutup masih dihujat karena semangka kita terlalu besar," tuturnya.

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑