KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duta LIDA Sulawesi Tenggara Tampil Memukau, Keluarganya Diberangkatkan Umrah oleh Inul Daratista

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 25 Februari 2020 09:00 WIB
Duta LIDA Sulawesi Tenggara Tampil Memukau, Keluarganya Diberangkatkan Umrah oleh Inul Daratista

Kapanlagi.com - Kompetisi LIDA 2020 masih terus bergulir dan persaingannya semakin sengit. Para peserta beradu unjuk kebolehan serta berupaya tampil yang terbaik. Tak terkecuali Muh Ardiansyah, peserta wakil dari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ya, sejak audisi, peserta satu ini selalu tampil prima. Decak kagum dilontar oleh penonton, tak terkecuali oleh para juri. Nggak heran kalau dalam penampilannya pada Senin (24/2) malam, ia sampai berhasil bikin Inul Daratista terkesan.

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Inul Berangkatkan Umrah

Saking terkesannya, pedangdut yang juga sukses dengan berbagai bisnisnya itu lantas berjanji akan berangkatkan umrah keluarga Ardiansyah. Ardiansyah seketika terkejut dan rona bahagia memenuhi wajahnya.

Meski belum sampai final, pencapaian Ardiansyah patut diacungi jempol. Masih bisa diingat bagaimana ia lalui babak audisi pada Januari silam. Ardiansyah pukau para juri dengan tembang Keramat.

2 dari 3 halaman

2. Seorang Muadzin

Seorang Muadzin Muh Ardiansyah (Credit: Youtube/Indosiar)
Di momen audisi juga terungkap betapa Ardiansyah adalah seorang muadzin Masjid yang kedua orang tuanya tak bekerja. kendati pun ia bekerja di masjid dengan pendapatan yang tak banyak, Ardiansyah tak mau ambil gaji dari pihak masjid.

"(Saya) dapat uang dari pemerintah dan dari masjid. Uang dari masjid nggak diambil diniatkan untuk bekal akhirat insyaallah," tutur pria berkulit gelap ini.

3 dari 3 halaman

3. Ingin Umrahkan Orang Tua

Ingin Umrahkan Orang Tua Muh Ardiansyah (Credit: Youtube/Indosiar)

(kpl/tdr)