KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ega Noviantika dan Rafly Baru Saja Menikah, Begini Kisah Cinta Mereka

Canda Permana | Jum'at, 18 Oktober 2019 17:00 WIB
Ega Noviantika dan Rafly Baru Saja Menikah, Begini Kisah Cinta Mereka

Kapanlagi.com - Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin merupakan hari bahagia kepada dua pedangdut muda. Ya, Ega Noviantika dan Rafly akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan sah suami istri.

Ega dan Rafly menjalin hubungan spesial selama kurang lebih dua tahun. Waktu demi waktu, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk meneruskan ke jenjang yang lebih serius. Banyak warna warni kisah cinta antara Ega dan Rafly ini, seperti apa ya kisah cinta mereka? Simak aja yuk.

 

 

 

1 dari 7 halaman

1. Rafly fans Ega

Rafly fans Ega (credit: Kapanlagi.com)
Berawal di ajang kompetisi pencarian bakat yakni D'Academy, kala itu Rafly D'Academy 3 sangat mengagumi Ega Noviantika yang merupakan D'Academy 2. Rafly merasa senang melihat Ega tampil di TV hingga Rafly sendiri merasa ngefans kepada Ega. Saat kompetisi selesai, mereka berdua akhirnya bisa satu job duet bersama.

"iya jadi dulu tuh ceritanya kan yang masuk ajang kompetisi ini Ega duluan jadi Rafly itu udah lihat Ega di tv katanya seneng gitu ngefans, terus lama-kelamaan alhamdulillah Rafly juga bisa masuk. Setelah selesai kompetisinya kita satu job duet bareng" ucap Ega saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

2 dari 7 halaman

2. Sempat Digoda Teman-temannya

Sempat Digoda Teman-temannya (credit: Kapanlagi.com)
Hubungan mereka berdua pun tetap awet meskipun dahulu Ega dan Rafly sering digoda dan dijodoh-jodohkan oleh teman-temannya, hingga kedekatan mereka semakin dalam.

"Jadi sering di wedding jadi makanya itu tadi sering dibecanda-becandain katanya emang seneng, udah dari dulu sih senengnya jadi ya nggak malu dan nggak nyangka sampai bisa sekarang," Kata Ega dan Rafly saling menambahkan.

3 dari 7 halaman

3. Sempat LDR

Sempat LDR (credit: Kapanlagi.com)
Ega Noviantika dan Rafly selama pacaran bisa dibilang pasangan yang romantis. Lika-liku hubungan romantisnya, mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) pada bulan Agustus lalu.

Hubungan jarak jauh mereka dikarenakan Rafly harus balik kampung lantaran sang ibu Rafly sedang sakit, alhasil Rafly harus membantu dan enggan untuk meninggalkannya.

4 dari 7 halaman

4. Bertunangan

Bertunangan (credit: Kapanlagi.com)
Lebih lanjut kisah cinta mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bertunangan yang digelar pada 11 September 2019 lalu. Tunangan tersebut merupakan salah satu kabar gembira untuk para penggemarnya.

Kala itu pun, Ega pedangdut muda nan cantik ini banjir ucapan selamat dari netizen. Bahkan sederet rekan dan seniornya seperti dengan Lesti, Danang DA, Lilis Bintang Pantura, Iis Dahlia, hingga Erie Suzan pun juga memberi ucapan selamat dan doa bagi mereka berdua.

5 dari 7 halaman

5. Rasa Syukur

Rasa Syukur (credit: Kapanlagi.com)
Rasa syukur dan senang dirasakan oleh Ega setelah tunangan yang dijalaninya kala itu. Tunangan yang digelar pada waktu itu berjalan dengan lancar, dan Ega sempat dibuat gugup selama prosesi tunangannya tersebut.
6 dari 7 halaman

6. Resmi Menikah

Resmi Menikah (credit: Kapanlagi.com)
Hingga akhirnya, pada tanggal Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin kabar gembira datang dari Ega dan Rafly. Pada hari itu, mereka berdua menggelar akad dan resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Kuningan, Jawa Barat.

Proses pernikahan mereka berdua mulai dari akad hingga selesai pun berjalan dengan lancar. Prosesi akad yang berjalan rupanya Rafly melantunkan surah Ar Rahman, dan sebelumnya Rafly tampak tegang akhirnya menjadi tenang setelah melantunkan ayat suci tersebut.

7 dari 7 halaman

7. Momen Mengharukan

Momen Mengharukan (credit: Kapanlagi.com)
Pernikahan yang dijalankan oleh Ega dan Rafly ini mempunyai momen yang sangat mengharukan. Ya, setelah lakukan saweran Ega dan Rafly pun memohon doa restu kepada kedua orang tuanya masing-masing dengan ritual sungkeman.

Saat itu juga momen yang mengharukan membuat air mata tak terbendung antara keduanya. Rafly mulai awal hingga akhir meneteskan air mata begitu juga dengan Ega yang memeluk erat ayahnya seolah tak ingin melepaskannya.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑