KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ega Noviantika dan Rafly DA Resmi Tunangan, Digelar Romantis Serba Putih

Louvina Gita | Kamis, 12 September 2019 11:05 WIB
Ega Noviantika dan Rafly DA Resmi Tunangan, Digelar Romantis Serba Putih

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Ega Noviantika dan Muhammad Rafly akhirnya menemui babak baru. 11 September 2019 kemarin keduanya telah resmi melangsungkan pertunangan.

Siapa sangka kalau kisah asmara Ega dan Rafly yang dipertemukan lewat kompetisi Dangdut Academy Indosiar ini akhirnya akan segera berakhir bahagia.

Bisa dibilang, banyak penggemar mereka yang memang sudah menantikan hari spesial ini. Lewat sebuah unggahan di instagram Ega beberapa waktu lalu, kabar yang sudah ditunggu-tunggu fans setia mereka ini dibagikan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bagikan Kabar Bahagia

"Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.. Syukur alhamdulillah, malam ini tepat tangal 11 September 2019 menjadi moment yang tidak bisa dilupakan :') Mohon do'a terbaik untuk kami ya semuanya. Tunanganku @da3_muh.rafly," tulis Ega.

Tentu saja postingan pedangdut muda nan cantik satu ini banjir ucapan selamat dari netizen. Bahkan sederet rekan dan seniornya di dunia musik dangdut juga ikut memberikan ucapan selamat dan doa bagi mereka berdua.

Mulai dari Lesti, Danang DA, Lilis Bintang Pantura, Iis Dahlia hingga Erie Suzan pun meninggalkan komentar. "Selamat ya cantik @eganoviantika_98. Turut berbahagia buat kalian berdua," ujar Erie Suzan.

2 dari 2 halaman

2. Digelar Romantis

Digelar Romantis Ega dan Rafly tunangan. (credit: instagram.com/da3_muh.rafly)
Digelar dengan nuansa serba putih dilengkapi dekorasi bunga-bunga cantik membuat momen tunangan Ega dan Rafly jadi lebih romantis.

Sama seperti Ega, Rafly juga membagikan beberapa momen di hari pertunangannya kemarin. Termasuk saat ibunda mereka memasangkan cincin ke jari manis Ega dan Rafli.

"Bismillah, assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh. Terima kasih banyak buat semuanya atas doa dan supportnya kepada kami (Rafly dan Ega). Mohon maaf nggak bisa balas satu-satu DM, WA, dan lain-lain dari kalian. Rafly mohon doain kami (Rafly Ega) yang terbaik. Sekali lagi terima kasih banyak semuanya. Jazazkumulloh khoiron," tulis Rafly dalam instagram storynya.

Ega dan Rafly tunangan. (credit: instagram.com/da3_muh.rafly)Ega dan Rafly tunangan. (credit: instagram.com/da3_muh.rafly)

Sekali lagi selamat buat Ega dan Rafly, semoga lancar sampai hari H.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑