KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ega Noviantika dan Rafly DA Saling Canggung Saat Bertemu Pasca Jalani LDR

Louvina Gita | Selasa, 20 Agustus 2019 14:26 WIB
Ega Noviantika dan Rafly DA Saling Canggung Saat Bertemu Pasca Jalani LDR

Kapanlagi.com - Ega Noviantika dan Rafly diketahui sedang menjalani hubungan jarak jauh. Namun diketahui dari sosial media milik Ega, keduanya baru saja bertemu. Mereka pun sempat melakukan siaran langsung di youtube channel R.E Official.

Ega merasa pertemuannya dengan Rafly beberapa waktu lalu layaknya sebuah mimpi. Sayangnya di pertemuan pertama mereka pasca LDR justru keduanya saling canggung.

"Berasa mimpi, beberapa bulan nggak ketemu sekalinya ketemu masing-masing ngerasa canggung," tulisnya dalam sebuah unggahan di instagram Minggu (18/8).

1 dari 2 halaman

1. Kembali Berpisah Saat Mulai Akrab

Ega melanjutkan, saat dirinya dan Rafly mulai kembali nyaman untuk ngobrol justru harus bersiap untuk kembali berpisah. "Bagian udah mulai akrab lagi, bercanda lagi, ketawa bareng lagi, nggak lama udah harus pulang karena takut telat jadwal pesawatnya," cerita Ega.

Ia pun berharap agar dirinya dan Rafly bisa segera dipertemukan kembali dalam waktu dekat. "Mudah-mudahan secepatnya bisa ketemu lagi ya A @da3_muh.rafly," ujarnya sambil membubuhkan emotikon sedih.

2 dari 2 halaman

2. Cuma Bisa Telponan

Di momen Hari Raya Idul Adha lalu, Ega dan Rafly yang berada terpisah jauh hanya bisa memanfaatkan telepon genggam sebagai alat bantu komunikasi mereka.

Ega pun sempat mengaku sedih lantaran hanya bisa telponan saja dengan sang pujaan hati. "Ya idul adha tahun ini Ega di rumah, kumpul sama keluarga, makan-makan bareng hehe, kerasa enggak lengkap nih Rafly nya masih di Gowa cuma teleponan sama video call aja huhu sedih," ungkap Ega.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑