KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ega Noviantika dan Rafly Ungkap Alasan Menunda Rencana Bulan Madu Usai Menikah

Louvina Gita | Sabtu, 19 Oktober 2019 17:10 WIB
Ega Noviantika dan Rafly Ungkap Alasan Menunda Rencana Bulan Madu Usai Menikah

Kapanlagi.com - Pedangdut muda Ega Noviantika dan Rafly kini telah sah menjadi pasangan suami istri. Mereka telah menggelar akad serta resepsi pernikahannya di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (17/10) lalu.

Keduanya terbilang menikah di usia yang masih muda. Ega baru berumur 21 tahun sedangkan Rafly 20 tahun. Saat ditanya soal rencana bulan madu, Ega justru menyinggung tentang keinginannya untuk melakukan umrah.

"Ega ngomongnya gini yah, pengen umrah lagi, pengen ke Aa Rafly, tapi ya liat aja gimana nanti semoga ada rejekinya," ucap Ega usai melangsungkan ijab kabul di lokasi pernikahan beberapa waktu lalu.

"Iya, umrah lagi, kalau bisa naik haji sekalian," sambung Rafly.

1 dari 2 halaman

1. Rafly Ingin Ega Rampungkan Pendidikan

Tampaknya Ega dan Rafly masih belum memikirkan rencana bulan madu mereka. Pasalnya Ega masih harus merampungkan kuliahnya terlebih dahulu.

Begitu pun dengan Rafly, ia mengaku lebih mementingkan urusan pendidikan Ega. Dirinya ingin sang istri menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

"Lagian kan neng masih kuliah, belum mikir sampai ke situ, yang jelas Rafly pengen neng meraih pendidikannya setinggi mungkin. Kita juga masih ada resepsi nanti tanggal 27 ini di Makasar," ujar Rafly.

2 dari 2 halaman

2. Minta Doa yang Terbaik

Di akhir, Ega mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah hadir di hari bahagia mereka beberapa waktu lalu. Pedangdut berdarah Sunda itu pun meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Rafly.

"Intinya mah, doain aja yang terbaik buat rumah tangga kita nanti ya, sekali lagi kita berdua mengucapkan terimakasih atas dukungan temen-teman semuanya," tandas Ega.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑