KABAR GALERI VIDEO EVENT

Erie Suzan Ditantang Zizi Kirana Kolaborasi Dangdut

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 28 Desember 2018 17:01 WIB
Erie Suzan Ditantang Zizi Kirana Kolaborasi Dangdut

Kapanlagi.com - Erie Suzan adalah penyanyi dangdut yang diidolakan oleh Zizi Kirana, penyanyi dangdut dan hip hop dari Malaysia. Pedangdut negeri jiran ini memang amat terkesan dengan vokal khas Erie, karena itu ia menantang untuk berduet dangdut.

Ia mengungkapkan keinginan ini berkolaborasi dengan Eri Suzan itu saat bertandang ke kantor Kapanlagi Youniverse (KLY), Menteng Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018) siang.

“Aku pengen banget berduet dengan Kak Erie Suzan. Suaranya itu khas banget. Unik banget sebagai penyanyi dangdut. Semoga Kak Erie mau ya berduet dengan aku,” katanya datang dalam rangka mengenalkan single terbarunya Siapa yang Bap Bap yang berirama hip hop.

1 dari 3 halaman

1. Punya Kenangan Dengan Erie

Punya Kenangan Dengan Erie (credit: KLY KapanLagi Youniverse/Daniel Kampua)
Ternyata Zizi punya kenangan indah, dengan Erie Suzan. Saat menjadi peserta Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) dia diminta menyanyikan tembang Hujan yang dipopulerkan oleh sang idola.

“Saat saya terima lagu itu belum tahu siapa penyanyinya. Setelah saya searching ternyata Kak Erie. Sampai sekarang aku masih hafal lagu itu, enak banget,” terangnya.

2 dari 3 halaman

2. Erie Bersedia Duet Dengan Zizi?

Erie Bersedia Duet Dengan Zizi? Erie Suzan © Kapanlagi/Budy Santoso
Bagaimana tanggapan Erie dengan tantangan Zizi? “Zizi orangnya cantik dan kece, suaranya keren dan seksi. Sepengetahuanku dia bisa menguasai berbagai genre musik, dari genre jaz, melayu, rapdan hip hop. Bahkan dia juga bisa bermain instrument,” terang Erie.

Jadi Erie mau banget saat ditantang berduet dengan Zizi. “Dengan segala rendah hati dan senang hati mau banget duet dengan dia. Seru pastinya kalau bisa berkolaborasi dalam sebuah single dengan si cantik ini Zizi Kirana,” kata Erie.

 

3 dari 3 halaman

3. Fokus Jadi Penyanyi Dangdut Atau Hip Hop?

Zizi bukan main senangnya saat mengetahui Erie Suzan ternyata mau berkolaborasi dengannya. “Kita cari waktu dan akan hubungi Kak Erie, kapan bisa jumpa dan cari lagu bersama,” tambahnya.

Oh ya, sebenarnya kamu itu mau fokus menjadi penyanyi dangdut atau hip hop sih? Dia terdiam sejenak mendapat pertanyaan seperti ini. “Aduh gimana ya. Dua-duanya aku suka. Sejak awal aku memang penyanyi hip hop. Tapi dangdut aku cinta setelah menjadi peserta DAA2. Aku jadi tahu banyak tentang dangdut dan akhirnya jatuh cinta. Jadi sekarang fleksibel saja. Hip hop oke dangdut juga oke,” terang Zizi Kirana.

(kpl/edy/frs)


Reporter:  

Edy Suherli

↑