KABAR GALERI VIDEO EVENT

Evi Masamba Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Guntur Merdekawan | Selasa, 06 Agustus 2019 17:35 WIB
Evi Masamba Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Kapanlagi.com - Pedangdut Evi Masamba saat ini tengah berbahagia. Hari Sabtu (3/8) kemarin, Evi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Sang buah hati diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid.

Kabar itu diungkapkan Evi melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Tak lupa Juara D'Academy musim kedua itu juga mengunggah beberapa foto menggemaskan dari sang buah hati.

"Allhamdulillah ya ALLAH. Telah lahir putri pertama kami @putri_meyshyla_nur_wahid. Welcome baby kecilku," tulis Evi pada caption foto postingannya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Doa Evi Masamba Untuk Sang Buah Hati

Doa Evi Masamba Untuk Sang Buah Hati Anak pertama Evi Masamba © Instagram/evi_masamba_real
Tak lupa Evi juga berdoa agar sang buah hati tumbuh jadi anak yang berbakti pada orangtua. Kolom komentar postingan tersebut sontak dibanjiri dengan berbagai macam ucapan selamat dari netizen.

"Semoga engkau menjadi anak yang berbakti kepada ayah dan bunda @aryefwahid," tutupnya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Berseteru dengan Suami

Sempat Berseteru dengan Suami Evi Masamba dan Arif Hajrianto © KapanLagi/Akrom Sukarya
Selama melahirkan, Evi sempat bertengkar hebat dengan suaminya, Arif Hajrianto. Konflik mereka tidak hanya sekadar unfollow media sosial saja, tapi juga sampai pisah rumah.

Pasca konflik rumah tangga tersebut, Evi Masamba tetap berada di Jakarta, sementara suaminya memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Makassar. Beruntung kini kondisi hubungan mereka sudah berubah. Keduanya pun berbahagia menyambut kehadiran sang buah hati.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑