KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fakta Unik 4 Kontestan yang Melaju ke Babak Top 4 D'Star

Dhimas Nugraha | Jum'at, 23 Agustus 2019 21:36 WIB
Fakta Unik 4 Kontestan yang Melaju ke Babak Top 4 D'Star

Kapanlagi.com - D'Star sudah semakin mendekati babak akhir dengan terpilihnya empat kontestan yang akan melaju ke babak Top 4. Mereka adalah Fildan, Rara, Selif dan Reza yang akan saling bersaing memperebutkan gelar bintang dari segala bintang.

Keempat bintang ini memiliki kemampuan dan ciri khas mereka sendiri-sendiri. Tak hanya itu saja, Baik Rara, Fildan, Reza maupun Selfi pernah meraih rekor nilai tertingginya.

Nah, berikut ini adalah beberapa informasi tentang empat kontestan yang melaju ke babak semifinal D'Star.

 

1 dari 4 halaman

1. Kharisma Fildan

Kharisma Fildan Fildan ©instagram.com/indosiar
Kontestan pertama yang lolos babak Top 4 adalah Fildan. Ayah dua anak ini selalu berhasil memukai para dewan juri. Setiap penampilan Fildan tak pernah mengecewakan dan selalu sempurna.

Fildan memiliki suara yang sangat khas. Tak hanya di lagu dangdut, Fildan pun faseh dalam bernyanyi rock dan pop, serta lagu Bollywood. Atas kemampuannya dalam menyanyikan lagu India, ia akhirnya dijuluki sebagai Pangeran Bollywood dari Baubau.

Kepiawainnya memainkan gitar menambah pesonanya ketika tampil di atas panggung. Fildan sendiri juga dikenal sebagai penyanyi yang berkharisma, tak ayal jika ia juga kerap tampil prima ketika di panggung.

2 dari 4 halaman

2. Penghayatan Luar Biasa Rara

Penghayatan Luar Biasa Rara Rara ©instagram.com/indosiar
Kontestan lain yang lolos ke babak Top 4 D'Star adalah Tiyara Ramadhani. Dara cantik yang akrab disapa Rara ini juga memiliki banyak talenta. Pada penampilan sebelumnya, Rara berhasil menorehkan rekor yang cukup tinggi.

Sebagai pedangdut, Rara memiliki suara yang khas ala rockstar. Tak hanya itu, ia pun juga jago bermain gitar. Penampilannya selalu enerjik dan mampu membuat semua orang ikut merasakan penampilannya.

Sejak awal kompetisi, Rara selalu berhasil menghayati lagu yang ia bawakan. Tak ayal jika Soimah pun pernah dibuat menangis kala Rara bernyanyi. Selain itu, juga bisa menyanyikan banyak genre lagu. Tak salah jika ia disebut-sebut sebagai diva dangdut masa depan.

3 dari 4 halaman

3. Range Vokal Reza

Range Vokal Reza Reza ©instagram.com/indosiar
Selain Fildan, ada kontestan pria lain yang juga lolos ke babak Top 4, ia adalah Reza Zakarya. Reza termasuk salah satu kontestan yang nyaris stabil di setiap penampilannya.

Ia juga pernah memecahkan rekor skor terbaik dari seluruh peserta. Kemampuan Reza dalam menghayati lagu ini tak bisa diremehkan. Setiap lagu yang ia nyanyikan selalu berhasil menyihir para pendengarnya.

Tak hanya itu, setiap kali ia bernyanyi, lagu yang ia nyanyikan seolah-olah adalah miliknya sendiri. Penampilan Reza semakin lengkap dengan range vokal layaknya lautan yang ia miliki.

4 dari 4 halaman

4. Cengkok Beranak Milik Selfi

Cengkok Beranak Milik Selfi Selfi ©instagram.com/indosiar
Selfi Yama mengawali D'Star dengan penampilan sempurna. Dara cantik 19 tahun ini memiliki keunikan di setiap penampilannya. Cengkoknya yang selalu baru dan sempurna di tiap penampilannya, membuatnya dijuluki sebagai pedangdut dengan cengkok beranak.

Penampilan pemilik senyum manis ini selalu berhasil memikat para juri. Dengan suara mendayu-dayu, Selfi mampu membawa para penonton hanyut ke dalam penampilan.

Sempat terseok-seok di beberapa penampilannya yang membuat Soimah dan Nassar marah besar, Selfi pun akhirnya mampu membuktikan jika dirinya layak untuk lolos sampai ke top 4 D'Star. 

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑