KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fans Adalah Keluarga, Begitu Ungkapan Lesti Untuk Para Penggemarnya

Gogor Subyakto | Jum'at, 31 Mei 2019 15:08 WIB
Fans Adalah Keluarga, Begitu Ungkapan Lesti Untuk Para Penggemarnya

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan identik dengan bukber alias buka bersama. Semua kalangan tak akan melewatkan momen ini. Begitupun dengan Lesti dan Lestylovers, sebutan untuk penggemar Lesti Kejora.

Mereka mengadakan acara bukber yang dihadiri oleh sang idola, Jawara D'Academy musim pertama ini menjadikan acara bukber sebagai momen untuk menjalin hubungan baik. Karena itulah, di tengah kesibukannya, Ia sempatkan hadir untuk penggemar

1 dari 3 halaman

1. Bukber Fans

Bukber Fans
Potret acara bukber tersebut diunggah oleh Lesti, pada 28 Mei 2019. Tampak Ia berada di tengah penggemarnya yang begitu ramai. Lesti pun pasang caption haru.

"Kalian yang sangat luar biasa terimakasih banyak sudah menyiapkan semuanya untuk kelancaran bukbernya see you di family gathering ya sodara2 ku #bukberlestylovers #ramadhan #darikamidenganhatiuntuklesty," tulis penyanyi muda kelahiran 5 Agustus 1999 ini.

2 dari 3 halaman

2. Anggap Saudara

Anggap Saudara
Pada tulisan di keterangan foto, Lesti sebut penggemar sebagai saudaranya. Hal tersebut tentu bikin haru siapapun yang membaca.

Meski telah sukses dan terkenal, Lesti tak melupakan dukungan Lestylovers yang juga sangat berperan. Sikap baik dan rendah hati Lesti pun berbalaskan pujian dari penggemar yang dibuat tak ada jarak oleh Lesti.

3 dari 3 halaman

3. Reaksi Fans

Reaksi Fans © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Bangga, terharu, campur aduk. pokoknya sukses terus artis kitah teh @lestykejora dan kaka kaka @lestylovers_indonesia_official makin solid kompak pokoknya kalian semua the besttt," tulis salah satu fans

"Ya Allah terhura aku tuuuh," ungkap penggemar lain.

"Sama-sama Dede. Terimakasihhhhhh juga dede @lestykejora & keluarga sudah berbagi waktu untuk hadir di tengah-tengah kami. Terimakasihhhhhh juga sudah selalu memberi perhatian dan mengerti kami semua selama ini...We love youu. sampai ketemu nanti di famgethh. Yakin harus makin seruuuuuuuuu dari tahun sebelumnya," begitu komentar salah seorang penggemar Lesti.

(kpl/irf/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑