KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

FAQ Audisi Online LIDA 2020, Boleh Nggak Sih Daftar Kalau Belum Punya KTP?

Louvina Gita | 09 September 2019, 17:01 WIB
FAQ Audisi Online LIDA 2020, Boleh Nggak Sih Daftar Kalau Belum Punya KTP?

Kapanlagi.com - Popularitas musik Dangdut seakan tak pernah luntur. Apalagi dengan kemunculan pedangdut-pedangdut muda berbakat. Seperti Selfi, Rara, Faul, Puput dan sejumlah nama lain yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar.

Kesuksesan sejumlah penyanyi dangdut muda itu salah satunya dimulai lewat keikut sertaan mereka di LIDA. Siapa nih yang pengen mengikuti jejak mereka dan raih kesuksesan sebagai seorang penyanyi?

Nah! Tahun ini, audisi online LIDA akan mulai dibuka pada 19 September dan ditutup pada 15 Desember 2019 mendatang. Sejumlah persyaratan perlu banget nih KLovers siapkan. Salah satunya adalah melampirkan foto KTP.

Peserta LIDA punya batasan usia 14-25 tahun ya. Hal ini bisa kalian buktikan dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. Tapi gimana dong kalau nggak ada atau belum punya KTP?

Tenang aja ya KLovers, kalian bisa mengganti KTP dengan menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku. Dengan begitu satu dari sejumlah persyaratan berhasil kalian penuhi deh.

Terus kira-kira apa aja sih persyaratan buat bisa ikut audisi online LIDA 2020? Tunggu aja update informasi terbarunya cuma di KapanLagi Dangdut ya!

 

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita