KABAR GALERI VIDEO EVENT

Faul LIDA Luncurkan Video Klip Single Perdana 'Bersinar Dalam Jiwa'

Dhimas Nugraha | Kamis, 26 September 2019 16:46 WIB
Faul LIDA Luncurkan Video Klip Single Perdana 'Bersinar Dalam Jiwa'

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi, atau yang akrab disapa Faul baru saja meluncurkan video klip untuk single perdananya, Bersinar Dalam Jiwa. Lagu ini sudah diluncurkan sebelumnya pada Konser Kemenangan LIDA pada Mei 2019 lalu.

Lagu ciptaan Adibal Sahrul ini menjadi milik Faul, setelah ia berhasil menjadi jawara di Ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2019). Tak berselang lama, lagu ini pun rilis di pasaran dan mendapat sambutan luar biasa dari penggemar dangdut.

1 dari 3 halaman

1. Video Klip Baru Diluncurkan

Berselang 3 bulan setelah perilisan official audio lagu Bersinar Dalam Jiwa, lewat youtube, Faul kembali meluncurkan video klip single perdananya tersebut.

Video klip lagu Bersinar Dalam Jiwa ini diunggah di channel youtube milik Indosiar. Sejak diunggah hari ini, Kamis (26/9/2019), video ini sudah banyak ditonton, dan menuai reaksi positif dari para penggemar dangdut.

2 dari 3 halaman

2. Karakter Vokal Faul Cocok Dengan Lagu

Singkat cerita, lagu Bersinar Dalam Jiwa ini menceritakan tentang seorang lelaki yang menitipkan cintanya kepada seorang wanita, ia meminta agar cintanya ini dijaga hingga nantinya akan bersinar di dalam jiwa.

Lagu ini semakin indah dengan kualitas suara dari Faul. Faul yang terkenal dengan cengkok serta lantunan lirik yang lembut dan mendayu-dayu sangat cocok dengan lagu Bersinar Dalam Jiwa.

3 dari 3 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑