Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Faul Lolos, Maria Calista Tersenggol di Top 12 DA Asia 5

Sanjaya Ferryanto   | Kamis, 05 Desember 2019 11:11 WIB
Faul Lolos, Maria Calista Tersenggol di Top 12 DA Asia 5
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Faul berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dirinya sukses meraih skor tertinggi dalam persaingan Top 12 DA Asia 5 Group 2, Selasa (3/12).

Faul semalam tampil dengan membawakan lagu yang berjudul Bunga Surgawi. Karena penampilannya yang apik tersebut, dirinya berhasil untuk meraih nilai 632 dari seluruh juri.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Maria Calista Tersisih

Gambar

Peserta dari Malaysia, Megat Haikal juga berhasil lolos ke babak selanjutnya menemani Faul. Megat Haikal berhasil mencuri perhatian juri lewat penampilannya dalam membawakan lagu berjudul Kenangan. Ia meraih nilai 621 dari seluruh juri.

Sementara Maria Calista, tampil membawakan lagu berjudul Tersisih. Seperti judul lagu yang dibawakannya, usaha keras Maria menaklukan hati juri tak membuahkan hasil maksimal.

2. Tersisa 3 Peserta Wakil Indonesia

Ia hanya meraih total nilai 605 dari seluruh juri. Maria pun akhirnya harus pasrah menjadi peserta yang tersenggol atau tereliminasi.

Dengan tersenggolnya Maria, wakil Indonesia di DA ASIA 5 tersisa tiga peserta, yakni Faul, Puput dan Randa. Sebelumnya, Sheyla wakil dari Indonesia juga tersenggol di Top 16.

Reporter:   Dadan Deva

Topik Terkait