KABAR GALERI VIDEO EVENT

Felice Gabriel Makin Dewasa, Dewi Perssik Curhat Anaknya Malu Dipeluk & Dicium

Louvina Gita | Jum'at, 13 Desember 2019 20:40 WIB
Felice Gabriel Makin Dewasa, Dewi Perssik Curhat Anaknya Malu Dipeluk & Dicium

Kapanlagi.com - Dewi Perssik memiliki seorang putra yang ia beri nama Felice Gabriel. Depe memutuskan mengadopsi Gabriel di tahun 2007 silam. Kini anak laki-lakinya itu pun sudah tumbuh makin dewasa. Tahun ini Gabriel genap berusia 12 tahun.

Meski senang melihat anaknya tumbuh sehat dan bahagia, ada hal yang rupanya tak lagi bisa dilakukan Depe pada sang putra. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Depe curhat kalau Gabriel sudah tak bisa lagi dicium dan dipeluk sesukanya.

"Mama mau peluk, mama mau cium karena gemezzz selalu bilangnya 'udah dong mam maluuu ih aku bukan anak kecil lagi' gitu jawabnya ckckck padahal umurnya loh mas sek 12 tahun," ucapnya sambil memosting fotonya saat memeluk sang putra.

1 dari 2 halaman

1. Kenang Masa Lalu

Kenang Masa Lalu Instagram.com/dewiperssikreal
Melihat Gabriel sudah besar, akhirnya membuat Depe flashback ke masa di mana putranya itu masih selalu diajak menemaninya syuting. "Kalau ingat dulu masih bayi, balita selalu mama sering bawa ke lokasi syuting karena mama kerjanya hampir tiap hari dari pagi bisa sampai subuh kadang," kenangnya.

Kala itu kehadiran Gabriel rupanya jadi sumber penyemangat tersendiri bagi Depe. "Yah walaupun cuma bisa lihat dari jauh dan cuma nyium peluk bentar tapi nggak jauh dari mama dan itu bikin mama semangat kerja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Depe Sadar

Memiliki Gabriel juga membuat Depe akhirnya memahami maksud perkataan orang tuanya dulu. Yaitu soal berapa pun usia anaknya, orang tua akan selalu memanjakan buah hati mereka.

"Nah dulu aku nggak paham kata-kata ini, 'namanya ortu itu sebesar apapun anak, dimata ortu tetap anak kecil yang selalu dimanja'. Sekarang aku sudah paham maksud ortuku, tapi gpp nak, mungkin karena mama mendidik kamu dari kecil mandiri tanpa mengurangi kasih sayang mama terhadap kamu mas gegeb," tutupnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑