KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fikoh LIDA 2019 Dapat Kejutan dari Ibunda Fomalhaut Zamel

Dhimas Nugraha | Rabu, 10 April 2019 22:11 WIB
Fikoh LIDA 2019 Dapat Kejutan dari Ibunda Fomalhaut Zamel

Kapanlagi.com - Bukan hanya Fomalhaut Zamel yang jatuh hati pada Fikoh LIDA 2019, tapi ibundanya juga. Sang ibu terpukau dengan Fikoh yang pandai menyanyi, dan baik budi bahasanya. Karena itu Mama Eli, ibunda Fomal, memberikan kejutan berupa hadiah untuk perempuan yang tengah didekati anaknya.

Pada konser Top 16 LIDA 2019, Minggu (07/04/2019), Fikoh dan Fomal ternyata tidak hanya mendapat kejutan dari peggemar mereka, kejutan juga datang dari Indosiar dengan menghadirkan ibunda dari desainer itu. 

Setelah mendapat kejutan hadiah dari FIFO lovers –sebutan untuk kumpulan penggemar Fikoh dan Fomal, kejutan juga datang dari belakang panggung. Tanpa diketahui sebelumnya, ibunda dari Fomal. Sang ibu didatangkan langsung ke studio 5 Indosiar untuk memberikan kejutan kepada Fikoh dan Fomal.

“Fomal enggak tahu mama hadir, Ma kenalin Fikoh ni. Bangka Belitung sama Sumatra Barat besannya enggak jauhlah. Cantik enggak Fikoh nya ma?” kata Ramzi bertanya sembari menyambut kedatangan ibunda Fomal.

 

1 dari 2 halaman

1. Ibunda Melihat Calon Menantu

Ibunda Melihat Calon Menantu Fikoh ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kedatangan ibunda Fomal membuat Fikoh grogi, para host langsung meminta tanggapan ibunda Fomal tentang Fikoh. “Anaknya cantik, ya cocok sama anak mama. Untuk selanjutnya mama gimana Fomal aja. Kalau Fomal-nya serius mama juga setuju,” kata Ibunda Fomal.

Caliak-caliaklah calon menantu (lihat-lihatlah calon menantu),” ucap Fomal kepada sang ibunda dengan bahasa Minang. Sebelumnya pada saat setelah melamar Fikoh di konser Top 21 beberapa waktu lalu, ternyata Fomal sudah mengenalkan Fikoh kepada keluarganya terlebih dahulu tanpa sepengetahuan Fikoh, dan ternyata keluarga dari Fomal menyetujui pilihannya.

2 dari 2 halaman

2. Gladi Bersih Pernikahan

Ibunda Fomal atau Mama Eli saat kedatangannya tidak lupa membawakan hadiah untuk Fikoh berupa kerudung. Karena Mama Eli sudah merasa suka dan cocok dengan pilihan Fomal. Momen bahagia Fikoh lengkap sudah dengan datangnya ibunda Fomal yang turut memberikan lampu hijau untuk Fikoh dan Fomal. Sorak riuh penonton dan reaksi para host serta juri ikut mendukung mereka berdua.

Wah, ternyata Indosiar telah menyiapkan hal khusus untuk Fikoh dan Fomal. “Sekarang sudah ada orang tua dan mempelai, yooo siapakan pesta gladi bersih untuk pernikahan Fomal dan Fikoh,” teriak Irfan Hakim diiringi dengan datangnya berbagai properti pelaminan pengantin seperti layaknya sebuah pesta pernikahan.

Keseruan dalam momen latihan pesta pernikahan Fomal dan Fikoh mewarnai panggung LIDA 2109. Wah tenyata Fomal dan Fikoh sudah bersanding di kursi pelaminan ya, biarpun hanya berupa gladi bersih untuk pesta pernikahan meraka. Semoga jadi ya Fomalhaut Zamel dan Fikoh.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑