KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fildan Bawakan Lagu Rhoma Irama Di Panggung D'Star, Bikin Giring Ganesha Terkagum

Canda Permana | Selasa, 13 Agustus 2019 16:15 WIB
Fildan Bawakan Lagu Rhoma Irama Di Panggung D'Star, Bikin Giring Ganesha Terkagum

Kapanlagi.com - Satu per satu kontestan yakni Rara, Fildan, Maria, dan Aulia berusaha untuk tampil maksimal di top 8 grup 2 konser show D'Star (12/8), Senin malam dan persaingan diantara mereka pastinya akan semakin seru. Salah satu kontestan yang selalu tampil memukau adalah Fildan yang sukses buat Giring kagum akan dirinya.

Sebelumnya Fildan tampil membawakan lagu dari sang raja dangdut, Rhoma Irama yang berjudul '1001 Macam' telah sukses tampil dengan sempurna. Ia memperoleh 5 standing ovation dari juri dan aksinya tersebut diganjar perolehan total nilai yang nyaris sempurna, yaitu sebanyak 597.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Giring Ganesha Kagum

Tak hanya itu, Giring Ganesha yang kagum dengan penampilan Fildan pun Sempai berandai-andai untuk bisa menjadi promotor konser jawara Dangdut Academy 4 tersebut. Bahkan mantan vokalis band Nidji itu juga mempersilahkan Fildan untuk duduk di kursi dewan juri menggantikan dirinya.

"Jarang banget gua liat ditalent search seperti ini ada bintang seperti Fildan gitu, kualitas vokal punya, timbre original ada, pernafasan oke, main gitar jago, ya dia ini musisi lah ya, itu yang buat gua kagum sama dia, tapi yang jadi pr buat Fildan ini adalah public speaking-nya, apakah dia ini bisa menjadi seorang entertain sejati, tapi tatap aja dia idola gua, kalau dia konser gua jadi promotor konsernya boleh dah," ungkap Giring saat ditemui di back stage studio 5 Indosiar.

2 dari 2 halaman

2. Senang Dengar Ungkapan Giring

Saking senangnya mendengar ungkapan dari Giring, Fildan tak mampu berkata-kata. Senang dan bangga itulah yang dirasakan oleh kontestan asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara tersebut. Tentu saja Fildan dengan beribu talenta yang ia miliki pasti akan selalu memberikan kejutan dalam setiap penampilannya.

"Buat bang Giring terimakasih banyak, rasanya senang banget, bangga banget bisa memberikan yang terbaik. Oia terimakasih juga buat masukannya, Fildan juga berharap semoga apa yang menjadi masukan buat saya bisa menjadi pelengkap agar performa Fildan lebuh baik ke depannya," tukasnya.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑