KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fildan Kuasai Panggung D'Star Top 30 Round 1 Grup 3, Sementara Nabila Terendah

Louvina Gita | Sabtu, 22 Juni 2019 12:14 WIB
Fildan Kuasai Panggung D'Star Top 30 Round 1 Grup 3, Sementara Nabila Terendah

Kapanlagi.com - Pertarungan antar bintang di konser D'Star Top 30 Round 1 Grup 3 Kamis (20/6) malam berlangsung sangat meriah. Penampilan Giring Ganesha yang juga merupakan salah satu dari Juri non dangdut D'Star memanaskan panggung D'Star group 3 lewat lagu Disco Lazy Time.

Disusul penampilan apik dari Anji yang juga hadir sebagai juri non dangdut D'Star  seperti biasa mampu menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi bersama dalam lagu Menunggu Kamu.

 

1 dari 3 halaman

1. Inul Puji Fildan

Kemeriahan kembali berlanjut pada panggung D'Star dengan penampilan spektakuler dari  Fildan yang berhasil merengkuh standing ovation dari semua juri atas kemampuannya memainkan gitar sambil bernyanyi Ae Dil Hai Muskhil. Tidak tanggung- tanggung pemenang DA 4 dan DAA 2 tersebut berhasil mengumpulkan skor nyaris sempurna sebesar 539.

“Aku sangat terharu sejak awal Fildan sudah menunjukan kreativitas dan musikalitas yang harus diacungi jempol”, puji Inul Daratista.

2 dari 3 halaman

2. Maria Nyanyikan Lagu Mashup

Persaingan pun semakin terasa panas saat Maria Calista dalam membawakan lagu Karena Kusanggup & I'll Never Love Again yang di-mashup. Penampilan memukaunya tersebut berhasil meraih skor 505 serta empat standing ovation dari Juri. Giring Ganesha mengapresiasi aksi Maria karena berhasil memberikan warna baru pada kedua lagu ini dengan memberikan skor 85.

Sayangnya hal serupa tidak dialami oleh Nabila yang kebetulan tampil terakhir. Dara asal Aceh ini harus menelan kenyataan dengan raihan skor terendah pada total penilaian akhir di Top 30 Round 1 Group 3 yaitu 455. “Perlu diingat kamu malam ini bukan kompetisi melainkan sudah konser di atas panggung ini”, ucap Soimah pada Nabila.

3 dari 3 halaman

3. Fildan Posisi Teratas

Seakan belum cukup terpuruk,dengan perolehan skor kecil, dukungan pemirsa yang minim menempatkan Nabila pada posisi terendah di klasemen sementara. Sejauh ini Fildan bertengger pada posisi teratas disusul dengan Selfi, Putri, Habib, Maria Calista, Ridwan, Ika, dan Tika.

Dukung terus bintang idola kalian dan jangan lewatkan Konser D'Star tayang setiap hari pukul 19.00 hanya di Indosiar. Bersiaplah menjadi saksi lahirnya “Bintang Segala Bintang” dari panggung D'Star!

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑