KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fina Duo Fifa Alami Kecelakaan, Ini Kronologi Lengkapnya

Gilang Kurniawan   | Kamis, 23 September 2021 16:43 WIB
Fina Duo Fifa Alami Kecelakaan, Ini Kronologi Lengkapnya
Duo Fifa: instagram.com/lida_duofifa

Kapanlagi.com - Musibah sedang dihadapi salah satu penyanyi Duo Fifa LIDA artis jebolan Liga Dangdut Indosiar tahun 2018 dari Provinsi Riau. Fina Rahma Syahri kerap di sapa Fina Duo Fifa dikabarkan mengalami kecelakaan kemarin sore, selasa (21/9) pukul 16.40.

Kecelakaan yang dialami Fina Duo Fifa cukup parah sehingga mengakibatkan Fina harus dilarikan ke UGD RS Awal Bros Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi, Raja Ritonga sebagai Manager Duo Fifa menceritakan bagaimana kronologi kecelakaan yang ia alami itu.

docpridocpri

1. Kronologi Lengkap

Fina dengan sepupunya melewati Jalan Rawamangun, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru menggunakan sepeda motor. ketika melewati turunan, di pertigaan Fina melaju ke arah kiri dan ada seorang laki laki yang sedang berjalan menuju seberang. Fina tak melihat seorang pemuda tersebut karena tertutupi sebatang pohon. Fina pun langsung ngerem mendadak dan Fina pun akhirnya jatuh dari kendaraannya.

Tak berlangsung lama, sepupunya langsung membawa Fina ke pinggir jalan karena melihat Fina sudah banyak mengeluarkan darah. Masyarakat setempat pun tidak berani langsung membawa Fina dan sepupunya ke RS karena masyarakat setempat menunggu polisi datang. Fina pun pingsan dan tak sadarkan diri. Kemudian FIna segera dilarikan ke rumah sakit Awal Bros Pekanbaru atas instruksi polisi.

Beberapa Job Duo Fifa termasuk promo single ke radio se-Indonesia harus dihentikan karena melihat kondisi Fina yang tidak memungkinkan.

Editor:   Gilang Kurniawan

Topik Terkait