KABAR GALERI VIDEO EVENT

Finalis KDI 2018, Feby Maharani Rilis Single Debut 'Bersamamu'

Guntur Merdekawan | Kamis, 31 Oktober 2019 19:35 WIB
Finalis KDI 2018, Feby Maharani Rilis Single Debut 'Bersamamu'

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh kehadiran seorang penyanyi pendatang baru yang kali ini bernama Feby Maharani. Tak cuma bermodal wajah cantik dan senyum menawan, Feby memiliki kualitas vokal yang juga mumpuni.

Feby memulai debutnya dengan merilis single Bersamamu yang merupakan ciptaan dari Anton Cholock. Perlu dicatat jika sebelumnya Feby sempat jadi finalis di Kontes Dangdut Indonesia 2018.

"Take vokal untuk single, judulnya Bersamamu. Ini single pertama," ungkap Feby ketika ditemui di Studio Harper di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

1 dari 2 halaman

1. Harapan Feby Maharani

Harapan Feby Maharani Feby Maharani / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Bersamamu mengusung tema percintaan dalam balutan musik dangdut pop. Ceritanya tentang seseorang yang ditinggal oleh pasangannya, lalu menyesal di kemudian hari.

"Sebagai penyanyi pendatang baru, saya berharap lagu ini bisa diterima semua kalangan. Terlebih untuk anak-anak milenial saat ini," sambung Feby.

"Intinya ini menjadi kesempatan bagi saya untuk menunjukkan eksistensi diri di dunia musk Indonesia. Ternyata masih ada generasi penerus yang bisa bersaing dengan penyanyi muda yang sudah ada," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Optimis Bisa Bersaing

Optimis Bisa Bersaing Feby Maharani / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Feby bergabung di bawah naungan label Cakra Buana. Bakatnya dipercaya bisa membawa warna baru di industri musik Tanah Air dan bersaing dengan para penyanyi lain.

"Saya dari awal melihat Febi Maharani, cantik, suara vokal, saya punya rasa optimisme membawa ke Jakarta. Febi ini pernah ikut KDI, saya menilai karakternya ada. KDI 2018," ungkap Intan Puspita Ningrum, perwakilan Label Cakra Buana.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑