KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Firasat Putri DA4 Sebelum Ayah Wafat, Sempat Mengira Dirinya Yang Akan Meninggal

Rahmi Safitri | Senin, 04 Februari 2019 21:15 WIB
Firasat Putri DA4 Sebelum Ayah Wafat, Sempat Mengira Dirinya Yang Akan Meninggal

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Putri D'Academy 4. Ayahandanya, Samsudin, meninggal dunia pada Senin pagi (4/2/2019). Yang membuat kaget, almarhum meninggal tanpa sakit apapun. Tentu saja yang tak menduga dengan kejadian ini adalah Putri.

Putri bilang bapaknya diketahui meninggal ketika hendak dibangunkan untuk salat subuh. Tapi ternyata ada sebuah firasat nih yang sempat dirasakan oleh Putri beberapa hari sebelum kepergian bapaknya untuk selamanya.

"Semalam bapak masih jemput Putri di bandara. Gak biasanya bapak jemput dan bapak lebih diam dari biasanya. Putri punya firasat, seminggu sebelum bapak meninggal Putri mimpi ada orang meninggal. Putri pikir itu bakalan Putri yang meninggal, ternyata bapak yang justru meninggal," kata Putri saat dihubungi Senin (4/2/2019).

Menurut penuturan Putri, almarhum bapaknya yang meninggal di usia 56 tahun ini dimakamkan di Balikpapan. Hari ini juga.

 

1 dari 1 halaman

1. Kata Manajer Putri

Kata Manajer Putri Putri DA4 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Manajer Putri, Ivan, mengaku kurang tahu soal kronologis meninggalnya Baoak Samsudin. Setahu dia, malam sebelum meninggal almarhum sempat menjemput Putri setelah ada off air di Sidoarjo, Jawa Timur. Soal pemakaman, kata Ivan melihat timing dulu.

"Di Balikpapan, rencananya sih hari ini, tapi kalau nggak kekejar besok. Soalnya pengiriman jenazah kan ada prosesnya, kalau kekejar malam ini, akan dimakamkan malam ini juga, tapi kalau nggak bisa, besok," kata Ivan.

"Sekarang sudah diproses, kalau tidak ada kendala akan diterbangkan nanti jam tujuh (19.00 WIB). Keluarga kan berada di sana semua," lanjut Ivan memungkasi pembicaraan.

Sekali lagi turut berduka cita buat Putri dan keluarga. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya.

(kpl/dan/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑