KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fitri Carlina Bawa Dangdut ke Amerika Lewat Sebuah Konser Amal

Jum'at, 29 Januari 2021 22:10 WIB
Fitri Carlina Bawa Dangdut ke Amerika Lewat Sebuah Konser Amal
Fitri Carlina / Credit: Instagram - fitricarlina

Kapanlagi.com - Pedangdut Fitri Carlina pada 4 Februari 2021 mendatang akan tampil di konser amal internasional bertajuk Internasional LADIES HEART FOOTBALL Super Bowl Week  Hybrid (Virtual/Live). Konser tersebut akan berlangsung pada pukul 14.30 hingga 21:30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Pada konser yang terselenggara secara hibrid atau sebagain penonton akan hadir dan sebagian besar lainnya secara virtual dan akan disiarkan langsung dari Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat itu, Fitri Carlina akan membawakan single terbarunya. Dia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika dan membawakan Only Option.

"Sangat luar biasa ya ini mewujudkan cita-cita aku bisa berkolaborasi dengan berbagai kalangan artis gitu, jadi kan yang terbaru aku kolaborasi dengan Wali Band itu salah satu mimpi aku dan sekarang bisa kolaborasi dengan musisi Korea dan Amerika, jadi kan semakin membawa aku berkarya ke industri internasional," ucap Fitri lewat jumpa pers secara virtual, Kamis, (28/1).

(kpl/aal/gtr)