KABAR GALERI VIDEO EVENT

Fomal Nyatakan Cinta? Fikoh LIDA 2019: Iya Sudah, di Atas dan di Luar Panggung

Cinthya Septavy | Jum'at, 19 April 2019 10:01 WIB
Fomal Nyatakan Cinta? Fikoh LIDA 2019: Iya Sudah, di Atas dan di Luar Panggung

Kapanlagi.com - Selama dalam kompetisi ini tentu Fikoh LIDA 2019 membutuhkan dukungan supaya bisa memberikan penampilan terbaiknya. Teman-teman, keluarga, masyarakat dan tak terkecuali Formal juga ikut menguatkannya.

"Sejauh apa ya, mungkin kalau dibilang sejauh apa, Fikoh ingin fokus dulu di LIDA, tapi kalau untuk hubungan, saat ini kalau di atas panggung masih antara juri dengan peserta," tutur Fikoh beberapa waktu lalu sebelum tersenggol.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Saling support

"Tapi kalau di luar panggung dia sering kasih support, kirim vitamin, makanan, dibikinin baju, suka ditanya mau dikirimin apa di asrama, tapi Fikoh tidak mau merepotkan. Fikoh bilang semuanya sudah disiapkan sama Indosiar, waktu sakit juga dia mau ajak fikoh ke rumah sakit," sambungnya.

Saat ditanya apakah Formal masuk kriterianya, apa jawaban Fikoh? "Kalau kriteria, nggak sih, tapi kalau orang mau berusaha Fikoh silahkan. Tapi ada juga sih yang Fikoh suka dari dia, salah satunya baik, ganteng, tinggi," katanya.

2 dari 3 halaman

2. Formal Nyatakan Cinta

"Tapi ada sisi dari Kak Fomal yang Fikoh belum bisa (diam). Fikoh bilang sama Kak Fomal, kita sama-sama perbaiki diri, kalau memang jodoh, ya sudah alhamdulillah. Kalau pun tidak ya sudah, Alhamdulillah," tuturnya.

Fikoh pung mengungkapkan kalau Formal pernah menyatakan cinta kepadanya. "Iya sudah, di atas panggung dan di luar panggung," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Gimmick

"Saya perjelas yang di atas panggung bukan gimmick sama sekali, saya katakan kepada netizen juga, Alhamdulillah fikoh sama kak Fomal tidak ada gimmick sama sekali, apa yang diungkapnya di atas panggung, itu lah yang terjadi," terang Fikoh.

Fikoh pun bercerita mengenai awal dari kisah mereka sampai seperti sekarang ini. "Penampilan Fikoh pertama dan kedua , dia nggak ada, tapi waktu menampilkan VT Fikoh, dia nonton . Katanya dia mengagumi Fikoh, ya akhirnya sampai sekarang seperti ini," pungkasnya.

Wah apapun itu, semoga yang terbaik untuk Fikoh dan Formal ya!

(kpl/dan/cvn)


Reporter:  

Dadan Deva

↑