KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gara-gara Cendol Dawet Gilang Dirga Jadi Kodok, Waduh!

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 Juli 2019 15:30 WIB
Gara-gara Cendol Dawet Gilang Dirga Jadi Kodok, Waduh!

Kapanlagi.com - Lagi-lagi tembang Cendol Dawet yang dilantunkan Soimah goyangkan D'Star. Liriknya yang mudah diikuti dan alunan musiknya mampu sihir seisi studio 5 Indosiar untuk berjoget. Bukan hanya joget tapi malah buat Gilang Dirga jadi kodok, lho kok bisa?

Sebelumnya gelaran show D'Star grup 7 babak kedua (10/07) tadi malam telah digoncang oleh penampilan dari Rara yang spektakuler. Perolehan total nilai runner up LIDA 2018 ini pun tak tanggung-tanggung yaitu 587 menyamai kedudukan Fildan.

Soimah yang puas dengan penampilannya pun menghadiahkan Rara Cendol Dawet untuk bernyanyi dan bergoyang bersama. Tapi anehnya saat mereka sedang bernyanyi malah terdengar suara kodok. Tenyata suara itu dari Gilang yang tiba-tiba berubah setelah mendengar lagu Cendol Dawet.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kocok Perut

Kocok Perut Gilang Dirga © Kapanlagi/Deki Prayoga
"Wah anak buah saya, kebetulan saya adalah ratu kodok hahaha. Sekarang saya ingin liat anak buah saya kodok, tak kintang-kintang, tak kintang-kintang. Musik," ucap Soimah.

Soimah dan Rara pun menyanyikan Cendol Dawet diikuti dengan gerakan Gilang persis mirip kodok. Tentu saja tingkah konyol dari mereka bertiga lagi-lagi sukses mengocok perut dan gelak tawa.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Kejutan

Banyak Kejutan Gilang Dirga © Kapanlagi/Deki Prayoga
"Bagus, kamu saya terima jadi murid kodok saya. Dan Rara, pertahankan prestasi mu, camkan itu, 'Kamu adalah bintang dari segala bintang'," sambung Soimah.

Kali ini gara-gara Cendol Dawet, Gilang jadi kodok. Siapa lagi ya yang bakal berubah setelah denger Cendol Dawet Soimah nanti? Kita tunggu saja ya kejutan selanjutnya di panggung D'Star.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑