KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gara-gara Sosmed, Wika Salim Sempat Dikira Nggak Punya Kerjaan - Sombong

Louvina Gita | Rabu, 20 November 2019 14:09 WIB
Gara-gara Sosmed, Wika Salim Sempat Dikira Nggak Punya Kerjaan - Sombong

Kapanlagi.com - Salah satu resiko jadi seorang publik figur adalah selalu jadi sorotan. Apalagi keberadaan media sosial semakin membuat siapapun semakin mudah untuk berkomentar. Tapi sepertinya pedangdut Wika Salim jadi kebingungan saat harus menghadapi perilaku sejumlah netizen.

Selama ini, Wika memang selalu terlihat ramah dan berusaha menjaga interaksi dengan pengikutnya di instagram. Tak jarang ia bahkan sampai menjawab beberapa komentar yang ditinggalkan penggemarnya.

Namun siapa sangka kalau ternyata Wika sempat dikira nggak punya pekerjaan gara-gara dianggap terlalu sering bersosial media.

1 dari 2 halaman

1. Disebut Tak Punya Pekerjaan

Disebut Tak Punya Pekerjaan credit: Instagram.com/wikasalim
Wika semakin dibuat bingung menanggapi keinginan netizen saat dirinya justru dibilang sombong karena tak mau membalas komen netizen. Gara-gara hal ini, ia pun meluapkan kekesalannya di instagram beberapa waktu lalu.

"Netijen: Gue balesin komen dibilang nggak ada kerjaan. Gue nggak balesin dibilang sombong. Elu maunya apa dah?" tuturnya dalam unggahan instagram story, Selasa (19/11) kemarin.

2 dari 2 halaman

2. Dikira Pilih-pilih Teman

Sebelumnya Wika juga pernah mengunggah curhatannya ke instagram. Kala itu ia menyinggung soal krisis kepercayaan diri yang dia alami. Selama ini ia mengaku kalau sering dibilang sombong. Padahal, pedangdut cantik yang juga seorang c0-host ini menyebut bila dirinya hanya menjaga diri agar tak lagi dikhianati orang terdekat.

"Dibilang 'Wika sombong'. Sebenernya kalau mau tahu, aku bukan sombong. Aku sedang mengalami krisis kepercayaan. Bukan terlalu pilih-pilih untuk dekat atau berteman sama siapapun," ujarnya.

"Semoga ngerti ya. Berkawan dan dekat itu memang harus dengan siapa aja. Tapi untuk orang lain tahu aku terlalu dalam nggak bisa semudah itu lagi. Karena udah terlalu sering aku dikhianati orang-orang yang deket dengan aku," sambung Wika.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑