KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gara-gara Tagihan Game Rp 65 juta, Inul Daratista dan Adam Suseno Pisah Ranjang

Louvina Gita | Kamis, 05 Desember 2019 21:02 WIB
Gara-gara Tagihan Game Rp 65 juta, Inul Daratista dan Adam Suseno Pisah Ranjang

Kapanlagi.com - Inul Daratista jadi salah satu penyanyi dangdut paling sukses saat ini. Tak hanya berhasil membangun karier, Inul juga mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Adam Suseno.

Dari pernikahannya itu, Inul dan Adam dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares. Kini Ivan, panggilan akrabnya, sudah tumbuh jadi remaja yang tampan.

Sama seperti remaja cowok kebanyakan, Ivan rupanya juga gemar memainkan game online. Gara-gara kesukaannya bermain game itu, Ivan sempat membuat kedua orang tuanya bertengkar sampai pisah ranjang.

1 dari 2 halaman

1. Ribut 2 Hari 2 Malam

Ribut 2 Hari 2 Malam Youtube.com/Trans7 Official
Jadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Okay Boss, beberapa waktu lalu, Inul menceritakan jika ia pernah dibuat kejang-kejang saat melihat tagihan game online putranya. "Pernah bikin saya kejang-kejang tuh, ribut sama bapaknya," ucap Inul.

Tak tanggung-tanggung, biaya yang harus dibayar Inul mencapai puluhan juta. Hal itu lantas membuatnya bertengkar sampai sempat pisah ranjang dengan Adam Suseno

"Pernah itu tagihan sampe 65 juta. Itu akhirnya saya ribut 2 hari 2 malem, akhirnya pisah ranjang gara-gara si bocah ini," ceritanya.

2 dari 2 halaman

2. Ganti Semua Password

Setelah terkejut melihat anaknya menghabiskan puluhan juta hanya untuk bermain game, Inul berusaha membatasi aktivitas Ivan dengan game. "Gara-gara (tagihan) itu semua password tak ganti, wes nggak onok game-game," tegasnya.

Kasihan melihat putranya, Inul akhirnya mencari cara agar putranya itu bisa tetap bermain game tapi sewajarnya. "Akhirnya saya lihat anak saya kasihan juga, jadi saya kasih pelajaran. Pokoknya kalau nilai matematikanya 90 atau pelajaran semuanya 90/100, setiap hari Jumat mama akan belikan voucher seharga ini," pungkas pemilik Goyang Ngebor ini.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑