KABAR GALERI VIDEO EVENT

Garasi Kanopinya Viral, Clara Gopa Ngaku Kaget dan Bakal Segera Bongkar

Rezka Aulia | Senin, 04 November 2019 06:46 WIB
Garasi Kanopinya Viral, Clara Gopa Ngaku Kaget dan Bakal Segera Bongkar

Kapanlagi.com - Clara Gopa telah membenarkan garasi kanopi yang viral di sosmed adalah rumahnya. Tepatnya kediaman keluarga Clara Gopa yang berada di Malang, Jawa Timur. Kanopi yang dipasang di luar pagar rumah ini difungsikan sebagai garasi untuk kendaraan keluarga Clara.

Menyadari rumah mereka jadi perbincangan panas, Clara mengaku kaget. Pedangdut yang pernah dipanggil KPI ini pun langsung menghubungi keluarga di Malang.

"Ya awalnya kaget melihat rumah dan kanopinya jadi pembicaraan viral. Langsung telpon orang rumah untuk bicarakan soal ini," ujar Soni selaku manajer Clara Gopa dari grup Duo Semangka.

 

1 dari 3 halaman

1. Diskusi Clara dan Keluarga

Kabar mengenai garasi di jalan umum ini telah viral di media sosial, mulai facebook, twitter hingga instagram membahas hal ini. Clara merasa tidak enak hati rumahnya jadi pembahasan netizen seluruh Indonesia.

"Pembicaraan sama keluarga besar di Malang, karena sudah banyak orang tahu itu rumah Clara Gopa. Jadi (rencananya) nanti dilepas biar orang tidak menyoroti kanopi itu. Clara Gopa juga nggak enak ada masalah ini jadi orang Indonesia pada tahu," sambung Soni.

2 dari 3 halaman

2. RT - RW Sudah Tahu

RT - RW Sudah Tahu © Istimewa
Setelah viral, foto garasi berkanopi ini pun menuai kontroversi. Sempitnya jalan di kawasan perumahan itu makin dipersempit dengan adanya kendaraan yang diparkir. Beberapa netizen pun berkomentar menanyakan peran tokoh masyarakat sekitar.

"(Masalah izin) sudah tau RT dan RW, kebetulan dekat rumah semuanya. Biasanya ayahnya Clara Gopa juga sering bawa mobil dinas polisi (diberi kanopi) biar nggak kepanasan. Jadi pasang kanopi itu bukan baru," lanjut Soni manager Clara.

3 dari 3 halaman

3. Tak Ganggu Masyarakat

Lebih lanjut, Soni menjelaskan bahwa keluarga Clara tak mendapat keluhan langsung dari masyarakat sekitar. Kanopi pun telah dipasang cukup lama sebelum foto itu viral di media sosial.

"Jadi pasang kanopi tu bukan baru, karena kan (rumahnya) ada di gang. Bukan di jalan raya yang mengganggu masyrakat. Ni kanopi kan tidak mengganggu orang yang lewat," pungkas Soni mewakili Clara.

 

(kpl/adb/rna)


Reporter:  

Adhib Mujaddid

↑