KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gaya Berpakaiannya di Rumah Sering Jadi Sorotan Netizen, Inul Daratista Minta Maaf

Louvina Gita   | Kamis, 23 Januari 2020 10:21 WIB
Gaya Berpakaiannya di Rumah Sering Jadi Sorotan Netizen, Inul Daratista Minta Maaf

Kapanlagi.com - Inul Daratista kerap kali tampil dengan gaya glamor di berbagai kesempatan. Bukan hanya di atas panggung, tak jarang Inul juga terlihat mengenakan pakaian-pakaian bermerek saat berada di rumah. Hal itu tak jarang mengundang komentar miring dari netizen.

Inul sendiri mengaku tidak secara sengaja memakai baju bermerek hanya untuk memasak. Ada beberapa alasan yang membuatnya terlihat berpenampilan mewah ketika berada di dapur.

"Kalau saya di rumah, ada yang bilang kemarin waktu masak pakai baju merek, lha kebetulan biasanya kalau saya pulang dari nyanyi atau pulang dari apa pas saya mau pergi itu dandanan sudah rapi, kadang-kadang anak 'Ma bikinin dong' sudah dandan cantik jadi saya malas ganti baju lagi, jadi sekalian aja saya masak," terangnya dijumpai di Pejaten Village Mall, Rabu (22/1).

1 dari 2 halaman

1. Inul Minta Maaf

Inul Minta Maaf Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)
Inul pun tak menyalahkan netizen jika mereka menilai dirinya selalu tampil mewah meski di rumah. "Jadi nggak salah sih sebenernya netizen cuman mungkin saya yang salah, harusnya di dapur harus ganti baju yang biasa aja kali ya nggak harus bermerek," ujarnya.

Selain karena tiba-tiba diminta memasak oleh anak atau suaminya, malas ganti baju terlebih dulu diakui Inul jadi alasan kenapa dirinya berpenampilan glamor.

"Kadang-kadang bikin kue juga gitu, pas lagi malas ganti baju, ada momen saya nganggur di rumah 'Yowes bikin kue aja, nggak usah ganti baju sekalian kotor bajunya gitu'. Jadi bukan sengaja saya bikin di dapur pakai baju merek nggak juga. Jadi mohon maaf kepada netizen," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Akan Laporkan Netizen

Jika sejumlah selebriti memilih untuk melaporkan netizen yang kerap berkomentar tak pantas, lain halnya dengan Inul. Menyadari kalau saat ini semua orang bisa memberi komentar di mana pun, ia mengaku lebih pilih memaafkan.

"Jadi saya memahami ini adalah dunia milenial, di mana pun orang berhak berbicara, berhak mengejudge, orang berhak untuk ngomong. Tapi tergantung kita aja, kalau kitanya kuat ya monggo silahkan dinikmati, kalau nggak ya silahkan urusan dengan hukum, kalau saya sudah capek dan saya memaafkan," tutur Inul.

(kpl/pur/lou)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑