KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gebby Vesta Bongkar Sosok Pria yang Biayai Lucinta Luna Operasi Plastik

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 24 Januari 2020 16:40 WIB
Gebby Vesta Bongkar Sosok Pria yang Biayai Lucinta Luna Operasi Plastik

Kapanlagi.com - Gebby Vesta kembali membongkar aib Lucinta Luna ke publik. Melalui instagramnya, DJ seksi ini mengunggah foto seorang perempuan yang diduga Lucinta Luna dengan seorang pria yang dipanggil Dato.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa pekan terakhir ini, Gebby Vesta getol membongkar identitas Lucinta Luna yang dulunya adalah seorang laki-laki. Mulai dari foto kartu keluarga (KK), foto KTP, hingga surat perjanjian kontrak Lucinta Luna dengan manajemen artisnya.

1 dari 2 halaman

1. Sosok Pria yang Dipanggil Dato

Sosok Pria yang Dipanggil Dato ©instagram.com/gebby.vesta_
Pada keterangan fotonya, Gebby Vesta menuliskan jika sosok pria yang disebut Dato itu adalah orang yang membiayai Lucinta Luna operasi kelamin.

"Gue akui loe emang cantik dulu Wkt belum operasi kelamin, bener2 mirip perempuan.. tapi setelah loe operasi kelamin dan gila ngobat loe makin kaya bencong dan loe ingat gk ini Dato yg biayain loe begal burung loe," tulis Gebby Vesta di instagramnya, Jumat (24/1).

2 dari 2 halaman

2. Unggah Bukti-Bukti Lucinta Luna Adalah Laki-Laki

Perseteruan Gebby Vesta dan Lucinta ini sudah cukup lama berjalan dan semakin panas setiap harinya. Disinyalir karena masalah hutang piutang, Gebby pun mulai menunjukkan beberapa bukti yang mengungkapkan kalau Lucinta Luna dulunya adalah seorang laki-laki.

Namun sayangnya, sampai berita ini dibuat, pihak Lucinta Luna masih belum memberikan komentar terkait unggahan dari Gebby Vesta ini. Bagaimana menurut KLovers?

(kpl/DIM)


↑