KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gebby Vesta Unggah Foto KTP, Diduga Identitas Asli Abash Kekasih Lucinta Luna

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 21 Januari 2020 20:07 WIB
Gebby Vesta Unggah Foto KTP, Diduga Identitas Asli Abash Kekasih Lucinta Luna

Kapanlagi.com - Gebby Vesta kembali menyenggol kehidupan Lucinta Luna. Setelah beberapa kali mengunggah video dan beberapa foto masa lalu Lucinta Luna, kini giliran sang kekasih, Abash yang diungkap ke publik.

DJ seksi ini pun memberitahukan kepada siapa saja yang ingin mendapatkan kelanjutan cerita tentang Lucinta Luna di instagramnya, untuk segera mengikuti akunnya.

"BIOSKOP DIBUKA.... yg belum follow cuzz di follow sebelum gue private karna bala HALLU suka report postingan," tulis Gebby Vesta di unggahan instagramnya, Selasa (21/1).

1 dari 2 halaman

1. Unggah Foto KTP

Unggah Foto KTP ©instagram.com/instagram.com/gebby.vesta_
Gebby Vesta mengunggah sebuah foto kartu identitas sesorang perempuan bernama Dian Ayu Ansari, yang diduga adalah Abash kekasih dari Lucinta Luna.

Dari KTP tersebut diketahui nama asli, jenis kelamin, tanggal lahir hingga foto yang terlihat sangat mirip dengan sosok Abash. Bahkan, ia pun menandai akun instagram Mami Isa Zega, pemilik manajemen artis yang membawahi Lucinta Luna.

Sebelumnya, isu transgender yang menyerang Lucinta Luna dan sang kekasih ini pun sudah muncul beberapa waktu belakangan ini.

2 dari 2 halaman

2. Belum Ada Penjelasan

Sejak berita ini diturunkan, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejelasan dari unggahan Gebby Vesta ini. Dari pihak Lucinta Luna sendiri juga masih belum ada respon, pun begitu dengan pihak manajemen.

Seperti yang diketahui, perseteruan Gebby Vesta dengan Lucinta Luna ini sudah berjalan selama dua pekan terakhir ini. Berawal dari hutang, Gebby Vesta pun mengungkap jati diri Lucinta Luna secara perlahan.

(kpl/DIM)


↑