KABAR GALERI VIDEO EVENT

Genap 17 Tahun, Putri Isnari Launching Lagu Bertema Cinta Untuk Pertama Kalinya

Kamis, 09 September 2021 22:05 WIB
Genap 17 Tahun, Putri Isnari Launching Lagu Bertema Cinta Untuk Pertama Kalinya
Putri Isnari - Credit: instagram.com/da4_putri03

Kapanlagi.com - Pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Putri Isnari atau Putri DA4 kini sudah beranjak dewasa. Usianya kini sudah genap 17 tahun, tentunya diusianya saat ini Putri ingin mencoba hal baru untuk karyanya.

Putri Isnari baru saja merilis single terbaru berjudul Drama Cinta. Uniknya, ini pertama kali Putri menelurkan lagu terbaru dengan tema percintaan.

Dalam sesi live Intagram bersama Kapanlagi On Air, Kamis (9/9) Putri Isnari mengatakan bahwa dirinya ingin mempersembahkan lagu dengan tema yang berbeda dari sebelumnya. Memang, lagu-lagu dari gadis berusia 17 tahun ini kebanyakan mengusung tema orangtua dan perjalanan karirnya sendiri.

"17 tahun, Alhamdulillah. Kan memang pas sweet seventeen dan sebelumnya lagu Putri kan soal orangtua, soal perjalanan karir jadi mau pengalaman aja dengan lagu baru bertema percintaan," ungkap Putri Isnari.

"Pengen biar beda dari single sebelumnya, kayak yang gimana sih ya, lebih dewasa ngambil tema lagu ini," lanjutnya.

1. Sempat Bingung Dalam Penggarapan Lagu

Credit: instagram.com/da4_putri03Credit: instagram.com/da4_putri03

Selain itu, Putri Isnari mengaku tak menemukan kesulitan yang berarti dalam proses penggarapan lagu Drama Cinta ini. Meski begitu, Putri menyebut ternyata memposisikan diri jadi orang yang pernah mengalami kisah yang tertuang dalam lagu agak membingungkan baginya.

"Ada kesulitannya, karena kan ini lagu pertama kali soal percintaan, karena gimana caranya Putri harus bisa memposisikan diri sebagai orang yang pernah tersakiti, pokoknya masuk dalam lagu itu, itu yang agak susah dan membingungkan," ujarnya.

2. Satukan Pop dan Dangdut

Putri Isnari mengandalkan imajinasi agar bisa masuk ke dalam cerita lagu. Ternyata, untuk pengambilan vokal lagu terbarunya ini Putri hanya membutuhkan waktu tiga jam saja.

"Karena kan Putri nyanyi lihat liriknya dulu, jadi Putri lebih ke imajinasi 'oh seperti ini, seperti itu' ya tantangan baru. Alhamdulillah take vocal cuma tiga jam, ini pertama kali punya lagu pop dangdut menyatukan pop dan dangdutnya itu yang pr banget, terus juga soal feel-nya, tapi aku suka banget lagu ini karena liriknya dalem banget," pungkasnya.