Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Genap Berusia 41 Tahun, Ini 9 Potret Transformasi Siti KDI yang Awet Muda Banget - Paras Cantiknya Nggak Banyak Berubah

Jum'at, 16 September 2022 11:22 WIB
Genap Berusia 41 Tahun, Ini 9 Potret Transformasi Siti KDI yang Awet Muda Banget - Paras Cantiknya Nggak Banyak Berubah
Siti KDI (credit: Instagram.com/siti_perk/)

Kapanlagi.com - Memutuskan menetap di Turki, belum lama ini Siti KDI terlihat sedang berada di Jakarta bersama sang putri. Sementara itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI ini diketahui baru saja genap berusia 41 tahun.

Nama Siti KDI mulai populer sejak mengikuti Konten Dangdut Indonesia (KDI). Tak hanya sukses di duni karir, karena Siti KDI juga memiliki rumah tangga harmonis dengan seorang pria asal Turki. Dari pernikahannya di tahun 2011 silam, Siti KDI dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Elif Kayla Perk.

Terlepas dari itu, Siti KDI dikenal dengan suara merdu dan parasnya yang cantik. Apalagi, tahun ini ia sudah genap berusia 41 tahun tapi parasnya justru semakin flawless. Mau tahu seperti apa potret Siti KDI dari masa ke masa? Yuk cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berkarir Sejak Tahun 2004 Silam

Gambar

Siti Rahmawati dikenal sebagai penyanyi dan artis yang sudah berkarir sejak tahun 2004 silam. Lewat ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, Siti mengawali karirnya di dunia musik dangdut. Penyanyi lulusan Fakultas Hukum Universitas Jayabaya Jakarta ini memutuskan mengikuti audisi Konten Dangdut Indonesia (KDI) musim pertama di tahun 2004 silam. Berawal dari ajang pencarian bakat inilah, ia mulai terjun ke dunia hiburan baik di bidang tarik suara ataupun seni peran.

2. Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Gambar

Tidak hanya menjadi finalis saja, karena Siti berhasil keluar menjadi juara di ajang pencarian bakat bernama KDI. Karenanya, ia lebih populer dikenal dengan nama Siti KDI. Keluar sebagai juara pertama, Siti KDI kemudian merintis karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan mengeluarkan sejumlah album. Salah satunya album berjudul Cukup Hanya Kamu yang juga tak kalah sukses.

3. Multitalenta Banget

Gambar

Suara merdu Siti KDI memang mampu membuat pendengar terpana. Tidak sekedar dunia tarik suara saja, karena adik pedangdut Cici Paramida ini juga menjajal seni peran. Ya, ada sejumlah sinetron yang sudah diperankan oleh Siti KDI misalnya saja MAHA KASIH, KURAIH DUNIA IMPIAN dan SURGAMU. Selain itu, ia sempat mencoba menjadi seorang presenter program televisi. Multitalenta banget ya KLovers.

4. Berparas Cantik Sejak Dulu

Gambar

Sejak kemunculannya, Siti KDI memang langsung menarik perhatian penonton bukan saja karena suara merdunya. Pasalnya, pedangdut kelahiran 1981 silam ini memiliki paras yang begitu cantik. Paras cantik Siti KDI sejak dulu sampai sekarang bahkan nggak banyak berubah. Seperti inilah potret lawas Siti KDI yang tetap memesona.

5. Dipersunting Pria Turki

Gambar

Terlepas dari karirnya yang sukses, di tahun 2011 silam Siti KDI resmi dipersunting seorang pria asal Turki bernama Cem Junet Perk. Kehidupan rumah tangganya dengan suami asal Turki ini juga dikenal sangat harmonis dan langgeng banget. Di tahun ini, Siti KDI dan sang suami memasuki usia ke-11 tahun pernikahan.

6. Menetap di Turki

Gambar

Resmi dipersunting pria Turki, Siti KDI kemudian mengikuti sang suami menetap di kampung halamannya. Setelah menikah, Siti KDI memang terlihat vakum dari dunia hiburan. Meski begitu, Siti KDI aktif menyapa penggemarnya melalui akun media sosial pribadi. Namun, belum lama ini Siti KDI diketahui tengah berada di Jakarta. Ia pun sempat muncul di sejumlah program televisi.

7. Kini Sudah Jadi Seorang Ibu

Gambar

Dari pernikahannya dengan Cem Junet Perk, Siti KDI dikaruniai seorang anak perempuan bernama Elif Kayla Perk. Anak perempuannya ini lahir di tahun 2013 silam yang mana kini sudah menginjak usia 9 tahun. Sementara itu, paras cantik Elif anak Siti KDI juga nggak lepas dari sorotan publik lantaran mirip  banget seperti orang Turki.

8. Tetap Awet Muda

Gambar

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, paras cantik Siti KDI memang tak banyak berubah. Lihatlah dalam potret ini, walaupun usianya sudah nggak muda lagi namun paras cantiknya tetap memesona. Tidak heran kalau sejumlah netizen kerap memberikan respon positif untuk Siti KDI yang awet muda banget.

9. Genap Berusia 41 Tahun

Gambar

Tepat pada 15 September 2022, Siti KDI merayakan pertambahan usianya yang ke-41 tahun. Sudah menginjak kepala empat, penampilan Siti KDI semakin hari justru makin memesona. Ibu satu anak ini pun dikenal juga dengan penampilannya yang sangta fashionable.

Itulah transformasi Siti KDI yang genap berusia 41 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?