KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gilang Dirga Geram dengan Tingkah Seorang Fans LIDA 2020, Nassar - Soimah Ikut Emosi dan Ingin Beri Pelajaran

Kamis, 26 Maret 2020 10:20 WIB
Gilang Dirga Geram dengan Tingkah Seorang Fans LIDA 2020, Nassar - Soimah Ikut Emosi dan Ingin Beri Pelajaran

Kapanlagi.com - Gilang Dirga dibuat naik pitam oleh salah seorang penggemar peserta LIDA 2020. Seolah tak terima jagoannya tersisih dari kompetisi, fans tersebut sampai mengeluarkan kata-kata yang kurang sopan.

Melalui postingan di instagramnya, (24/3) lalu, Gilang mengungkapkan kekecewaannya. "Di saat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona," tulisnya.

"Padahal acara LIDA tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka," sambungnya.

1 dari 3 halaman

1. Tunggu Itikad Baik

Meski kecewa, Gilang masih menunggu itikad baik dari oknum tersebut. Ia memberikan waktu agar ia meminta maaf. Bila hal itu tidak dilakukan maka ia tak segan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Kalo kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yang begerak untuk melaporkan kamu ke polisi! Kamu santai di rumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau!" kata Gilang.

2 dari 3 halaman

2. Nassar Dukung Agar Dipolisikan

Nassar Dukung Agar Dipolisikan instagram.com/gilangdirga
Rupanya hal ini tidak hanya memancing emosi Gilang Dirga. Sejumlah selebriti yang juga ambil bagian dalam kompetisi LIDA 2020 turut dibuat kesal. Salah satunya pedangdut Nassar.

Jadi salah satu juri LIDA 2020, tentu saja kemarahan Nassar beralasan. Ia pun mendukung Gilang agar perkara ini dibawa ke jalur hukum.

"Setuju gilangg kita polisikan aja, biar tahu rasa suruh dilacak aja tangkepp gue ikutan. Kurang ajar sekali bahasa nya ya Allahhh gue mau liat orangnya coba sini, hayo gilang gue dukung lo," tulisnya di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

3. Soimah dan Suami Ikut Emosi

Bukan cuma Nassar, pesinden Soimah dan sang suami juga mengutarakan kekesalan mereka. "CIDUK. jangan pake LAMA...!!! sekalian yang kemarin nggak terima dikatain SOK GANTENG... suruh muncul...!!!" kata Koko, suami Soimah.

"Seret bawa sini orangnya, mau cara halus apa kasar,ojo macem-macem karo aku, memange kalo kita diem kita takut ama loh, emange kalo kita diem gak bisa ngapa-ngapain,dasar GOBLOK!," tulis Soimah.

instagram.com/gilangdirga

(kpl/lou)


 

↑