KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Girls Attack! Via Vallen dan Nella Kharisma Akan Berkolaborasi Di HUT Ke-24 Indosiar

Editor KapanLagi.com | 03 Januari 2019, 18:20 WIB
Girls Attack! Via Vallen dan Nella Kharisma Akan Berkolaborasi Di HUT Ke-24 Indosiar

Kapanlagi.com - Dalam rangka ulang tahun Indosiar yang ke-24 akan ada perayaan puncak yaitu “Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara LIVE pada hari Jumat, 11 Januari 2019 dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Akan banyak sederet aksi panggung dari penyanyi tanah air dari berbagai macam genre.

Dalam perayaan kali ini akan ada Girls Attack. Kolaborasi antara Via Vallen dan Nella Kharisma akan turut memeriahkan acara ini. Kedua penyanyi dangdut koplo yang viral lewat lagu mereka ini akan dipersandingkan di atas panggung.

View this post on Instagram

A post shared by Kapanlagi Dangdut (@kapanlagidangdut) on

Via Vallen dikenal masyarakat luas lewat lagunya yang berjudul Sayang. Lagu tersebut viral karena lirik dan iramanya yang enak didengar. Lagu berbahasa Jawa tersebut sudah ditonton 174 juta kali selama setahun ini. Sampai saat ini perempuan yang berusia 27 tahun ini sudah memiliki banyak penggemar dari penjuru Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan Via Vallen, nama Nella Kharisma mulai dikenal masyarakat lewat lagunya yang berjudul Konco Mesra. Penyanyi yang berasal dari Jawa Timur ini mulai bergabung dengan Nagaswara pada tahun 2017. Sama hal dengan Via, Nella memiliki banyak penggemar yang tergabung dalam Nella Lovers.

Kolaborasi keduanya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Keduanya akan saling mengisi lewat lagu viral lintas generasi dengan irama modern dan kekinian. Jangan sampai terlewatkan.

Selain penampilan kolaborasi Via Vallen dan Nella Kharisma akan ada Kolaborasi Raja Dangdut Rhoma Irama bersama dengan Soneta Group akan tampil di panggung yang sama dengan Iwan Fals beserta sederet musisi teratas tanah air lainnya. Ingat, akan ada hujan emas 24 karat.

Jangan lupa saksikan live 11 Januari  pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar!

Penulis: Baiq Nana Marlina

(kpl/mag/mar)