KABAR GALERI VIDEO EVENT

Goyangan Dikritik Terlalu Vulgar, Inul Daratista Balik Sindir Haters

Guntur Merdekawan | Rabu, 09 Oktober 2019 07:15 WIB
Goyangan Dikritik Terlalu Vulgar, Inul Daratista Balik Sindir Haters

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Inul Daratista masih begitu aktif mengisi berbagai acara dangdut off-air di berbagai kota. Yang terbaru, istri dari Adam Suseno itu tampil di Desa Bodas, Indramayu. Aksinya ditonton oleh ratusan penonton.

Seperti diketahui, Inul kerap tampil dengan goyangan-goyangan seksinya. Hal itu juga kembali ditunjukkannya pada penampilannya di Indramayu. Sambil berdiri di atas sebuah speaker hitam, Ibu satu anak ini melakukan goyangan ngebor khas miliknya.

Video cuplikan penampilan Inul itu lantas diposting di akun Instagram pribadinya. Dan secara mengejutkan, wanita asal Pasuruan ini mendapati berbagai macam kritikan dan cibiran dari netizen yang menganggap aksi Inul terlalu vulgar.

1 dari 2 halaman

1. Sindiran Inul Daratista Untuk Para Haters

Inul pun tak lantas tinggal diam. Lewat caption postingannya, Ia menuliskan sindiran balik bagi para haters yang telah berkata negatif padanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Oct 7, 2019 at 7:26am PDT

"Biarin deh. Ini duniaku gaes. Yang munafik tidak usah komentar. Tapi masih diintip juga kan?" tulis Inul singkat dalam Bahasa Jawa pada caption.

2 dari 2 halaman

2. Ancam Bakal Cium Para Haters

Tak cuma sekali, Inul lantas mengunggah sebuah postingan video lain yang menunjukkan penampilannya di atas panggung. Lagi-lagi, Inul menuliskan caption bernada sindiran pedas untuk para haters.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Oct 7, 2019 at 5:02pm PDT

"Dibayar mahal sesuai permintaan yang mbayar, bukan karepmu. Nah malam ini saya show di BALLROOM MULIA hotel, tampilane beda lagi, pake gaun cuantik, goyangannya juga ya manis. Harus profesional, terus apa masalahmu? Aku sih tidak punya masalah, sebab aku hepi bahagiah sehat dan gembira. Komen yang baik-baik aja gaes, kalau gak baik tak cium sampe guling-guling loh," tutup Inul.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑