KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Goyangan Ditiru Oleh Duo Semangka, Begini Tanggapan Duo Serigala

Dhimas Nugraha | Kamis, 22 Agustus 2019 18:29 WIB
Goyangan Ditiru Oleh Duo Semangka, Begini Tanggapan Duo Serigala

Kapanlagi.com - Grup dangdut, Duo Semangka kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka dicekal oleh KPAI lantaran aksi mereka di video klip lagunya yang berjudul Mantul Mantul dinilai vulgar.

Goyangan Duo Semangka ini kerap kali disamakan dengan pendahulunya, Duo Serigala yang juga sempat viral. Karena dinilai goyangan Duo Semangka ini menyerupai atau bahkan mungkin menirukan gerakan mereka, Duo Serigala pun angkat bicara.

"Aku anggap mereka itu followers kita ya karena kami kan pencetus goyang yang kayak begitu. Paling natizen mungkin mikirnya 'ah ini niru Duo Serigala, udah basi," kata Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

1 dari 2 halaman

1. Mereka Sudah Go Internasional

Sebagai grup yang pertama kali mencetuskan goyangan tersebut, Duo Serigala sama sekali tidak merasa tersaingi. Bahkan, mereka berdua berterima kasih dengan adanya Duo Semangka, imej negatif mereka mulai berkurang.

"Bersyukur banget karena mengurangi nilai negatif di Duo Serigala. Kita sekarang kan ini lebih ingin fokus berkarya. Kalau merasa kesaing sih enggak, yang ada kita malah bangga. Oh pengen banget itu kayak kita pengen banget viral. Jadi enggak ngerasa kesaing sama sekali, biarin aja," ujar Pamela.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Deg-Degan Tampil di Jepang

Kerap kali dicekal karena goyangannya, Duo Serigala pun kini mencoba memperbaiki imej negatif mereka. Mengubah cara berpakaian dan menonjolkan karya, menjadi cara yang digunakan grup duo ini agar image negatif tentang mereka bisa berkurang.

"Belakangan kita juga udah enggak pernah dicekal lagi. Kita mencoba memperbaiki diri. Baik dari cara berpakaian dan lagu. Kita lebih fokus berkarya, ya semua orang bisa berubah. Dari perform di Jepang pun kami menunjukan Duo Serigala enggak cuma heboh dengan goyangannya aja," tutup Duo Serigala.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑