KABAR GALERI VIDEO EVENT

Grand Final LIDA 2019, Dukungan dari Berbagai Daerah Kian Sengit

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 03 Mei 2019 16:25 WIB
Grand Final LIDA 2019, Dukungan dari Berbagai Daerah Kian Sengit

Kapanlagi.com - Konser grand final LIDA 2019 telah terlaksanakan di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (02/05/2019). Namun antusias dari masing-masing supporter yang ikut memeriahkan panggung LIDA tadi malam tak hanya terjadi di studio 5 Indosiar saja, tapi para supporter dari masing-masing peserta juga mengadakan nonton bareng grand final LIDA 2019 di daerah masing-masing. Mereka ingin menyaksikan jagoan dari daerah mereka bertanding dan unjuk kebolehan. Suasana di tempat nonton bareng ternyata tak kalah seru dengan suasana di studio.

Ada pendukung Puput dari Sulawesi Selatan, mengadakan nonton bareng grand final LIDA 2019 di lapangan Pemda Bulukumba Sulsel. Terdengar jelas sorak riuh para supporter Puput yang menyemangati saat para host menyapa mereka melalui vidio yang disambungkan langsung dari Bulukumba Sulsel ke studio 5 Indosiar. Tak lupa kecupan hangat dari para suporter Puput di Sulsel untuk seluruh juri dan jagoan mereka yang akan tampil.

 

1 dari 2 halaman

1. Nggak Mau Kalah

Nggak Mau Kalah Sheyla LIDA 2019 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain itu, para supporter dari Sheyla juga tak mau ketinggalan. "Setelah dari Bulukumba sekarang kita beralih ke para pendukungnya Sheyla di Maluku. Wow ternyata juga tak kalah heboh pendukung dari Sheyla di Maluku sana," sambung Ramzi setelah melihat keadaan para supporter dari Sulsel dan Maluku.

Tak hanya Sulawesi Selatan dan Maluku saja, ternyata para pendukung Faul dari Aceh juga tak mau kalah. Mereka juga mengadakan nonton bareng grand final LIDA di GOR Aceh, dan suasana di sana tampak seperti lautan manusia yang memenuhi tiap ruang di area nobar tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Saja Tidak Cukup

"Luar biasa ternyata antusias dari masing-masing pendukung tiap peserta dalam menyaksikan jagoan mereka tampil malam ini. Tapi ingat dukungan saja tak cukup, jangan lupa SMS dan vote jagoan kalian melalui aplikasi ya. Karena di sini kita bisa liat sendiri ya, persaingan sangat ketat dan perolehan polling saling kejar-kejaran," kata Irfan Hakim.

Setelah penampilan dari masing-masing peserta di konser grand final tadi malam selesai, malam ini pada konser kemenangan adalah konser penentuan siapakah yang akan keluar sebagai juara LIDA 2019.

(kpl/irf/tdr)


↑