Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Grand Final 'Rising Star Dangdut' Digelar Megah, Dimeriahkan oleh Sederet Penyanyi Legendaris

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 01 Agustus 2022 15:01 WIB
Grand Final 'Rising Star Dangdut' Digelar Megah, Dimeriahkan oleh Sederet Penyanyi Legendaris
Grand Final 'Rising Star Dangdut' Bakal Digelar (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Berbagai ajang digelar di pertengahan tahun 2022 ini. Salah satu yang jadi sorotan adalah Rising Star Dangdut (RSD). Ajang ini tak hanya dipenuhi peserta bertalenta tapi juga juri-juri yang seru abis.

Senin (1/8) merupakan hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, hari ini merupakan Grand Final Rising Star Dangdut. Pemirsa diajak untuk menjadi saksi lahirnya bintang Dangdut masa depan Indonesia.

Peserta yang berhasil masuk ke Grand Final yakni Zainul dan Ayu. Mereka berhasil menyisihkan ribuan orang hingga ada di posisi saat ini. Zainul peserta dari Bangka Belitung dan Ayu peserta asal Pandeglang akan berkolaborasi dengan penyanyi legend Indonesia.

1. Kolaborasi dengan Senior

Gambar

Penampilan Ayu dan Zainul, tak perlu diragukan kembali. Standing ovation dan nilai sempurna sering mereka dapatkan. Lewat duet dengan legenda musik dangdut, Zainul dan Ayu siap menjadi artis masa depan karena kualitas mereka yang sudah tak diragukan.

Sederet penyanyi legendaris dipastikan hadir di antaranya ada Elvy Sukaesih, Mansyur S, Slank, Ikke Nurjanah, Caca Handika, Paramitha Rusady, Kristina serta bintang tamu spesial lainnya akan menyemarakkan panggung Rising Star Dangdut. Selain itu akan ada kolaborasi dengan peserta Rising Star Dangdut season lalu.

2. Para Juri Juga Hadir

Juri mega bintang yang akan menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan yakni Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Danang, Inul Daratista dan Ayu Ting Ting.

Siapakah yang akan menjadi Bintang Dangdut Paling Bersinar? Jadilah saksi penentuan bintang paling bersinar di Rising Star Dangdut, Senin (1/8) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Reporter:   Sahal Fadhli