KABAR GALERI VIDEO EVENT

Group 5 Top 24 Tyka Zatyka Tertinggi, Jirayut, Nabila & Juviana Maria Bersaing Ketat

Rezka Aulia   | Minggu, 18 November 2018 13:27 WIB
Group 5 Top 24 Tyka Zatyka Tertinggi, Jirayut, Nabila & Juviana Maria Bersaing Ketat
Dangdut Academy Grup 5 Top 24 akan dimulai. (KapanLagi.com/dangdut)

Kapanlagi.com -

Hasil show hari pertama group 5 Top 24 Dangdut Academy 4 (DAA4) menempatkan Tyka Zatyka (Malaysia) untuk sementara berada di posisi puncak. Sedanglan Nabila (Indonesia), Jirayut (Thailand) dan Juviana Maria (Timor Leste) bersaing ketat.
Malam ini adalah penentuan, siapa yang bisa bertahan dan melaju ke Top 20, dan siapa yang akan tersenggol dari panggung DAA4. Result show malam ini akan menjadi krusial dan menegangkan bagi keempat peserta dan juga para pendukungnya.
Hasil show hari pertama, Sabtu (17/11/2018) tadi malam Tyka Zatyka berjaya dengan perolehan poin sementara 496. Posisi kedua ditempati Nabila  dengan raihan poin 486. Sedangkan posis ketiga ditempati Jirayut dengan raihan 477 poin. Dan posisi kunci ditempati Juviana Maria berada di posisi kunci dengan perolehan 474.

1. Tyka Curi Perhatian

2. Jirayut Bikin DePe Gemas

Sementar itu penampilan Jirayut menjadi yang paling menghibur. Ia berhasil membuat Dewi Perssik gemas dan berkali-kali menyubit pipi Jirayut. Soimah yang juga memberikan perhatian khusus malah memberikan hadiah khusus untuk Jirayut.
 
Penampilan Nabila juga mendapat aplaus dari komentator dan pendukungnya. Malam itu ia banyak mendapat masukan dari komentator. Kelucuan terjadi ketika diputar video dokumentasi saat Nabila masih kecil. penampilan centilnya membuat Dewi Perssik dan Soimah tergelak. "Lucu banget Nabila saat masih kecil," begitu komentar Depe.
 

3. Siapa Yang Tersenggol?

Editor:   Rezka Aulia