Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hadir Dalam Sidang Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Ingin Buktikan Dirinya Bukan Orang Ketiga

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 04 Juli 2022 13:14 WIB
Hadir Dalam Sidang Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Ingin Buktikan Dirinya Bukan Orang Ketiga
Saipul Jamil Ingin Buktikan Dirinya Bukan Orang Ketiga © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil turut hadir dalam sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Kedatangan Saipul ingin bertemu langsung dengan Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Tak cuma itu, penyanyi yang akrab disapa bang Ipul itu juga ingin membuktikan bahwa keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bukan karena dirinya.

"Ya itu dia gua mau ngebuktiin di sini kalau gua bukan orang ketiga. Jadi kita nanti sama sama mendengarkan penjelasan dari majelis hakim permasalahannya itu apa. Misalkan di antara mereka ada yang menyebut ada orang ketiga nantikan jelas orang ketiganya siapa gitu. Karena kan dulu gua pernah mengalami masalah seperti ini gitu," kata Saipul Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bantah Tudingan Orang Ketiga

Gambar

Diketahui, beredar kabar jika keretakan rumah tangga Angga dan Dewi Perssik karena kehadiran Saipul Jamil. Terkait kabar itu, Saipul Jamil membantah atas tudingan tersebut. Saipul Jamil mengatakan, jika menjadi salah satu keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga tidak akan hadir dalam sidang perdana mantan istrinya itu.

"Saya kan justru karena saya merasa nggak bersalah saya jadi berani datang ke sini gitu. Kalau misalkan gue ada apa apanya ya, pasti gua ngumpet," kata Saipul Jamil.

2. Jalin Hubungan Baik

Saipul Jamil menyampaikan, dirinya tetap menjalin hubungan baik dengan Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Sebagai sahabat, Saipul Jamil berharap rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik tetap utuh.

"Ya baiklah karena memang nggak ada apa apa. Karena memang gua sama seperti yang lain. Kepengen pasangan berdua ini tetap bersama gitu kan. Ya walaupun mungkin gua pernah ada di masa lalunya dewi ya buat gua masa lalu tetap masa lalu gitu kan," kata Saipul Jamil.

"Jadi kita sama siapapun bisa mensupport mas sama mereka yang gua kenal baik nggak ngasih support sama mereka berdua. Gitu aja, nanti mana nih supportnya dari temen temen kaga ada. Entar gua salah lagi kalau gua nggak dateng," tutup Saipul Jamil.

3. Angga Layangkan Permohonan Cerai

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil. Angga mendaftarkan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik. Sebelumnya diketahui, ia menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun, mereka resmi bercerai pada 2007. Setelah itu, pelantun Mimpi Manis tersebut menikah dengan Aldi Taher pada 2008. Pernikahan mereka kandas pada 2009.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi