KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hadiri Nikahan Ega Noviantika & Rafly, Reza Zakarya Tak Mau Ketinggalan Momen Bahagia

Gogor Subyakto | Kamis, 17 Oktober 2019 15:08 WIB
Hadiri Nikahan Ega Noviantika & Rafly, Reza Zakarya Tak Mau Ketinggalan Momen Bahagia

Kapanlagi.com - Pasangan pedangdut muda yaitu, Ega Noviantika dan Rafly hari ini resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menggelar akad serta resepsi pernikahannya di kampung halaman Ega di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (17/10).

Pesta pernikahan yang berlangsung meriah itu tak hanya dihadiri oleh tamu undangan dan keluarga dari kedua mempelai, tapi juga para rekan dari Dangdut Akademi juga tak mau ketinggalan momen bahagia tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Selamat

Ucapan Selamat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Salah satunya ada Reza Zakarya yang akan menjadi juri di panggung Dangdut Akademi Asia nanti. Tak lupa ia memberikan ucapan serta doa terbaik untuk Ega dan Rafly.

"Iya, hari ini aku datang sama Ika sama Yayat juga, pasti dong kita nggak mau ketinggalan momen bahagia adik-adik kita, doanya semoga Ega sama Rafly jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah, semoga cepat dapat momongan ya," ungkap Reza saat di temui di lokasi pernikahan Ega dan Rafly.

2 dari 2 halaman

2. Ika & Yayat

Begitu pun dengan kedua rekannya yakni Ika dan Yayat juga ikut memberikan ucapannya untuk sang pengantin. Karena menurut Ika dan Yayat, kedua mempelai adalah teman sekamar mereka saat masih menjadi kontestan.

"Kalau Ega kebetulan kan teman sekamar Ika ya, adik, tapi buat aku, mereka berdua adalah anak bungsu aku, eh sekarang sudah menikah, alhamdulillah, semoga jadi keluarga samawa dan dikaruniai anak soleh dan solehan," ujar Yayat.

Selain itu, tak lupa Reza pun ikut meramaikan suasana dengan menghibur seluruh tamu undangan. Dengan suara merdu-nya Reza pun berhasil membuat suasana pesta pernikahan Ega dan Rafly semakin meriah.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑