KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hajar Pelaku Pelecehan, Lucinta Luna: Ada Kekuatan Samson dalam Diri Aku

Rezka Aulia | Jum'at, 13 September 2019 15:44 WIB
Hajar Pelaku Pelecehan, Lucinta Luna: Ada Kekuatan Samson dalam Diri Aku

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna mengalami hal yang tak mengenakan saat dirinya usai manggung disebuah club malam. Ia merasa dilecehkan saat seorang oknum memegang dan meremas pantatnya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9), ia menceritakan sedikit bagaimana awal kejadian tersebut. Saat menunggu pacarnya di parkiran dirinya diganggu dan dicolek oleh orang yang tengah mabuk.

"Oh itu jadi ceritanya aku dapat show nyanyi di suatu club di daerah Jakarta Barat. Kebetulan baru ini aku nyanyi tapi sambil disuruh sama ownernya jualan botol (minuman keras). Semua tamu mabok. Aku nggak tahu kejadiannya, selesai nyanyi, pacarku si Abash pergi ambil mobil di parkiran, aku nunggu hampir 3 menit. Enggak lama ada cowok nyolek-nyolek bagian sensitif aku, sontak dong marah. Kan itu pelecehan seksual," ujar Lucinta Luna.

1 dari 2 halaman

1. Tenaga Bogem Samson

Tenaga Bogem Samson © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Merasa kehormatannya sebagai wanita dilecehkan, dengan spontan saat itu ia mengatakan langsung memberikan pelajaran untuk orang tersebut. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini langsung melayangkan bogem mentah pada orang tersebut.

"Mungkin ada tenaga samson kali ya dalam tubuh aku, akhirnya aku bogem itu, aku tendang sampai dia mampus," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Pelaku Minta Maaf

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menambahkan bahwa orang tersebut sampai berdarah karena ditampar dengan kekuatan samson. Kini untuk kelanjutan kejadian tersebut dirinya mengatakan sudah selesai karena sipelaku sudah minta maaf padanya.

"Iya spontan dong, nyampe lebam, berdarah-darah tu orang, mau visum silahkan dia duluan, pelecehan seksual. Akhirnya dia minta maaf, tapi nggak ngaku awalnya, enggak sengaja katanya, tapi dia nepok sampai ngeremas gitu, kan kesel banget. Akhirnya KTP nya ditahan sama Abash terus kita ke rumahnya di daerah Sawah Besar, ketemu sama mamanya, dan dia minta maaf nangis-nangis. Ya sudah kita maafin, karena Tuhan saja bisa maafin, masa kita enggak," tukasnya.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑