KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hal Ini Jadi Bukti Kalau Gaya Centil Soimah Sudah Ada Sejak Dulu

Louvina Gita | Senin, 24 Juni 2019 12:09 WIB
Hal Ini Jadi Bukti Kalau Gaya Centil Soimah Sudah Ada Sejak Dulu

Kapanlagi.com - Dikenal cantik dan sudah raih kesuksesan, siapa sangka kalau Soimah memang sudah punya pesona dan aura kecantikan sejak jaman dulu. Bahkan termasuk gaya centilnya!

Nama Soimah di jagat hiburan Tanah Air memang sudah masuk di jajaran papan atas artis ternama. Meski begitu, ibu dua anak ini juga dikenal punya pribadi yang ceplas-ceplos bahkan seperti tidak mengenal malu.

Lewat akun instagram miliknya, Soimah bukan sekali atau dua kali saja terlihat mengunggah potret tingkah lakunya di luar panggung. Mulai dari mengedit fotonya jadi lucu, tidur di parkiran motor hingga memanjat pagar rumah. Rasanya seperti tak ada yang tidak bisa dilakukan oleh pesinden asal Pati ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Cantik dari Dulu

Cantik dari Dulu Instagram.com/showimah
Minggu 23 Juni kemarin, Soimah mengupload salah satu foto jadul ke media sosial miliknya. Dalam foto yang terlihat cukup lawas itu terlihat Soimah berpose di antara teman-temannya yang lain.

Mengenakan pakaian seragam SMA, Soimah terlihat cantik meski tanpa riasan berlebihan. Bila dibandingkan dengan Soimah yang sekarang, kala itu ia memang terlihat jauh lebih kurus. Tapi cantiknya nggak berubah kan ya?

Selain kecantikannya yang tak berubah, gaya centil Soimah nyatanya juga sudah tertanam dalam dirinya sejak lama. Maka tak heran kalau sampai sekarang Soimah selalu pun cara untuk menunjukkan gaya centil khas dirinya.

2 dari 2 halaman

2. Menurun ke Anak

Darah kreatif Soimah tampaknya juga mengalir ke sang buah hati. Anak keduanya, Diksa Naja Naekonang, terlihat memberikan pesan dengan cara yang unik beberapa waktu lalu.

Menuliskan di secarik kertas, Diksa meminta sang ibu untuk menyelimuti dirinya yang sudah terlelap tidur. Saat itu Diksa memilih cara tersebut karena Soimah sedang tak bisa ditemui karena sibuk dengan sejumlah tamu.

"Buk, aku diselimuti," tulis Diksa dengan menambahkan emotikon senyum dan tanda hati. Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya ya KLovers.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑