KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hamid Diselamatkan Juri, Ila Tersenggol di Top 18 Grup 4 LIDA 2020

Canda Dian Permana   | Kamis, 26 Maret 2020 16:55 WIB
Hamid Diselamatkan Juri, Ila Tersenggol di Top 18 Grup 4 LIDA 2020

Kapanlagi.com - Persaingan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, semakin menarik untuk disaksikan. 18 duta terbaik telah terpilih untuk melanjutkan perjalanan di panggung LIDA 2020.

Pada Konser LIDA 2020 Top 18 Grup 4 yang berlangsung semalam, Rabu (25/3), sebanyak tiga duta, tampil untuk saling unjuk kemampuan. Mereka adalah Ila dan Nia yang merupakan duta dari Sulawesi Selatan. Sedangkan satu peserta lagi adalah Hamid, duta Nusa Tenggara Timur.

Ila yang mendapatkan kesempatan pertama, tampil membawakan lagu sedih berjudul Anak Yang Malang. Upaya kerasnya berhasil memikat satu dewan juri untuk memberikan standing ovation.

1 dari 2 halaman

1. Menyanyi Sambil Menari

Tak mau kalah, Hamid tampil membawakan lagu berjudul Azza. Di babak ini, Hamid tak hanya mengandalkan suara merdunya untuk memikat Dewan Juri. Ia juga menyanyi sambil menari didampingi beberapa penari latar. Hasilnya, empat standing ovation untuknya.

Persaingan LIDA 2020 Top 18 Grup 4 ditutup dengan penampilan Nia yang membawakan lagu Tamu Malam Minggu. Penampilan Nia diganjar tiga standing ovation dari Dewan Juri.

2 dari 2 halaman

2. Umumkan Perolehan

Setelah ketiganya tampil, tiba saatnya pembawa acara mengumumkan perolehan akhir yang diraih para peserta. Nia menjadi peserta yang pertama berhasil lolos ke babak selanjutnya. Ia meraih skor tertinggi, yakni 38.23 persen.

Sementara Ila berada di urutan kedua dengan nilai 32.14 persen dan Hamid di posisi terakhir dengan nilai 29.63 persen. Namun sayang, Ila harus berbesar hati tersenggol dari panggung LIDA 2020. Sebab, Dewan Juri memilih menyelamatkan Hamid untuk lolos ke babak selanjutnya.

(kpl/dan/nda)


Reporter:  

Dadan Deva

↑